3 Cara Dapatkan Kulit Glass Skin Mirip Artis Korea

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 17 Juni 2021 09:16
3 Cara Dapatkan Kulit Glass Skin Mirip Artis Korea
Simak yuk Gilrs

Negara Korea memang terkenal dengan trend kecantikannya. Seperti yang kita tahu, perempuan di Korea Selatan dikenal dengan kulit wajah yang mulus dan glowing atau yang kerap disebut dengan Dewy Skin.

Dewy skin ini kemudian memunculkan nama lagi yang disebut Glass Skin, dimana kulit wajah sangat bening bagaikan gelas kaca. Beberapa tips dibawah ini mungkin bisa membantumu untuk menciptakan wajah Glass Skin!

1 dari 4 halaman

Gunakan toner

Setelah kamu bersihkan wajah dengan cleansing foam, kamu baiknya menyamakan PH kulit degan Toner. Gunakan toner yanh hydrating atau melembabkan kulitmu, tuangkan beberapa tetes pada kapas dan aplikasikan kapas tersbeut pelan ke wajah kamu.

2 dari 4 halaman

Lakukan eksfoliasi

Sel kulit mati menjadi salah satu penghambat bagu kamu untuk mendapatkan wajah yang mulus, bening, dan bercahaya. Oleh karena itu, jangan malas untuk melakukan eksfoliasi wajah. Nggak hanya dengan scrub, kamu juga mengeksfoliasi wajah dengan menggunakan exfoliating toner yang mengandung AHA atau BHA.

3 dari 4 halaman

Gunakan sheet mask

Perempuan Korea Selatan terkenal dengan treatment mengunakan sheet mask setiap hari sebelum tidur atau make up. Hal ini membuat kulit mereka semakin lembab dan terawat.

Gunakan sheet mask yang memiliki kandungan vitamin C agar wajahmu semakin cerah, pakai sekitar 5-10 menit agar menyerap ke kulit!

4 dari 4 halaman

Semoga membantu!

Beri Komentar