Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Enak Banget!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 23 Juli 2021 12:16
Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Enak Banget!
Simak yuk girls

Untuk menunjang penampilanmu, biasanya mandi adalah salah satu jawaban, terlebih lagi pemilihan sabun tubuh yang sesuai kulit juga penting. Selain itu, banyak dari kamu yang mencari sabun dengan aroma yang harum dan tahan lama karena wangi dari parfum pun tak cukup, nah berikut ini mungkin jawabannya!

 

1 dari 4 halaman

Palmolive Aroma Therapy Sensual

a © Diadona

Palmolive Aroma Therapy Sensual, ini memang terbukti memiliki kualitas yang sangat baik untuk sebuah sabun mandi. Bahkan, produk ini termasuk kedalam kategori sabun mandi yang wanginya tahan lama daripada sabun mandi lainnya.

Meskipun ia memiliki harum yang segar dan menenangkan, namun sabun mandi ini dilengkapi dengan berbagai kandungan bahan yang dapat membuat tubuh wangi seharian.

2 dari 4 halaman

Lux Velvet Touch Body Wash

aqa © Diadona

Nggak kalah dari produk lainnya, Lux brand yang kerap kita temui di pasaran pun ternyata juga memiliki wangi yang semerbak lho!Selain itu, Lux juga terbukti memiliki wangi yang tahan lama, dengan varian aroma yang cukup banyak dan mengutamakan aroma bunga sebagai andalannya serta memilih parfum dari Paris sehingga aromanya sangat mewah.

3 dari 4 halaman

L'Occitane Gel Douche Shower Gel

a © Diadona

Nah yang satu ini sedikit pricey atau mahal. Tapi ia disini memiliki kandungan fragrance yang cukup tinggi, produk L'Occitane ini pun termasuk kedalam sabun mandi yang wanginya enak dan tahan lama.

Kamu hanya perlu menggunakan cukup sedikit penggunaan, maka aromanya sudah dapat menyerap pada tubuhmu dan sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari, lho!

4 dari 4 halaman

Semoga membantu!

Beri Komentar