4 Rekomendasi Sampo Anti Ketombe Berikut Ini, Tak Perlu Membuatmu Minder Lagi!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 21 Februari 2020 14:22
4 Rekomendasi Sampo Anti Ketombe Berikut Ini, Tak Perlu Membuatmu Minder Lagi!
Dengan menggunakan shampo anti ketombe ini, menjadikanmu tampil percaya diri lagi.

Ketombe adalah masalah paling menyebalkan oleh sebagian orang, terutama wanita. Selain mengganggu penampilan, tapi juga bikin kita risih akibat rasa gatal yang ditimbulkan. Untuk mengembalikkan rasa percaya dirimu saat berkencan dengan pasanganmu, kamu bisa menggunakan rangkuman dari produk sampo anti ketombe yang bisa kamu coba. Penasaran kan apa saja sahmpo tersebut? Yuk simak ulasan dibawah ini.

1 dari 4 halaman

Zinc Black Shine Bottle Shampo

Ilustrasi Shampo Anti Ketombe © Diadona

Dengan ekstrak urang-aring, rambut pun akan menjadi hitam legam dan lembut. Sehingga buat kamu yang punya rambut hitam, shampo anti ketombe ini cocok kamu gunakan sehari-hari. Formula complex ZPT-O di dalam shampo ini akan mengatasi ketombe dalam sekejap!

2 dari 4 halaman

TRESemme Scalp Care Shampo

Ilustrasi Shampo Anti Ketombe © Diadona

Diperkaya dengan vitamin E dan zinc essence yang merawat kulit kepala dan mencegah ketombe datang lagi. Shampo ini juga mampu menutrisi rambut dan menjadikannya lebih kuat mulai dari akar hingga ujung.

3 dari 4 halaman

Clear Anti Dandruff Superfresh Apple

Ilustrasi Shampo Anti Ketombe © Diadona

Clear Anti Dandruff Superfresh Apple dengan triple anti dandruff technology dan vitamin B3, shampo ini dapat menghilangkan dan mencegah ketombe. Selain itu, aroma ekstrak apelnya sangat juicy dan manis, jadi kamu bisa merasa segar sepanjang hari.

4 dari 4 halaman

Selsun Blue 5 Five

Ilustrasi Shampo Anti Ketombe © Diadona

Meski punya harga yang lebih tinggi dibanding shampo lainnya, selsun blue five adalah produk shampoo anti ketombe yg mengandung Selenium Sulfide 1% yg bermanfaat untuk mengurangi ketombe, lebih baik dibandingkan anti ketombe lainnya seperti Zinc Pto dan Coal Tar. Produk ini juga mengandung Aloe Barbadensis Gel sebagai perawat kesuburan rambut serta conditioner yg lembut di kulit kepala.

Jadi, apa shampo anti ketombe favoritmu?

Beri Komentar