4 Tips Mudah Merawat Kulit Umur 40 Tahun Keatas

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 4 Agustus 2021 12:07
4 Tips Mudah Merawat Kulit Umur 40 Tahun Keatas
simak yuk!

Banyak dari kalian yang sangat peduli dengan penampilan terlebih lagi bagi kamu yang berumur 40 tahun dan ingin tetap awet muda, namun, kenyataannya produk perawatan wajah banyak yang berubah seiring bertambahnya usia, Kita-kira apa saja perawatan wajah untuk usia 40 tahun keatas?

Tentunya kulit keriput adalah permasalahan yang paling utama dikeluhkan oleh wanita yang berumur 40 tahun keatas, beberapa tips dibawah ini mungkin bisa membantumu!

1 dari 4 halaman

Sunscreen

Ternyata penggunaan Tabir Surya atau kerap disebut dengan Sunsreen sangatlah penting untuk kulit, tak hanya membuat kulit terhindar dari sinar matahari yang buruk, penggunaan sunsreen terbukti salah satu menghindari penuaan dini dan juga membantu meminimalisir timbulnya flek hitam lho!

2 dari 4 halaman

Cleanser

Salah satu perawatan yang penting dimiliki oleh wanita berusia 40 tahun keatas adalah Cleanser. Cleanser atau pembersih muka ini usahakan memiliki kandungan ceramide, gliserin, dan vitamin E untuk memaksimalkan kulit lebih ternutrisi, selain bebas dari debu!

3 dari 4 halaman

Moisturizer

Pemakaian moisturizer atau pelembab merupakan salah satu langkah perawatan wajah usia 40 tahun ke atas. Untuk mengatasi kulit kering di usia 40-an, Gohora merekomendasikan untuk mencari bahan-bahan yang membantu meningkatkan dan menjaga kelembapan, termasuk niacinamide, ceramide, gliserin, dan asam hialuronat.

4 dari 4 halaman

Cream Anti Aging

Penggunaan produk anti-penuaan di usia 40-an. Di antaranya adalah serum pagi yang mengandung asam hialuronat dan antioksidan yang menyerap kelembapan, dan serum malam yang mengandung peptida dan retinol (retinol harus digunakan pada malam hari karena dapat membuat kulit Anda sensitif terhadap matahari)

Semoga membantu ya!

Beri Komentar