4 Warna Ini Diprediksi Jadi Tren Fashion di Tahun 2022, Mana yang Paling Menarik?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 5 Januari 2022 16:15
4 Warna Ini Diprediksi Jadi Tren Fashion di Tahun 2022, Mana yang Paling Menarik?
Ada warna favoritmu nggak nih?

Memasuki tahun 2022 mulai banyak bermunculan prediksi tren di dunia kecantikan dan fashion. Salah satu yang mulai diperbincangkan adalah prediksi tren warna fashion yang akan jadi primadona di tahun 2022.

Di tahun 2021 lalu, tren warna didominasi oleh tone yang kalem. Nah, di tahun 2021 ini tren warna fashion diprediksi akan lebih ceria dengan warna-warna bold.

Melansir dari Stylecaster, berikut empat warna yang diprediksi akan jadi tren fashion di tahun 2022. Prediksi ini merujuk pada runway pekan mode Spring/Summer 2022 yang digelar beberapa waktu lalu di berbagai negara.

Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1 dari 5 halaman

1. Tangy lime

Prediksi Warna yang Jadi Tren Fashion 2022 © Diadona

Pada fashion show Spring/Summer 2022, banyak desainer kenamaan yang menampilkan warna verah jhas musim semi dengan nuansa tangy lime. Warna yang mirip dengan jeruk limau ini diprediksi akan booming di tahun 2022. Warnanya tampak super cerah dan segar, sehingga cocok dipadukan dengan fashion item lain dengan warna yang lebih netral, seperti hitam atau putih.

2 dari 5 halaman

2. Hot orange

Prediksi Warna yang Jadi Tren Fashion 2022 © Diadona

Warna kedua yang diprediksi akan jadi primadona di tahun 2022 adalah hot orange. Warna ini juga jadi pilihan banyak desainer dunia sebagai warna andalan di runway Spring/Summer 2022 lalu. Warna hot orange dipercaya membuat pemakainya tampak lebih menarik. Jika ingin memberikan tampilan yang lebih festive, outfit warna hot orange ini bisa dipadukan dengan warna biru atau hitam.

3 dari 5 halaman

3. Radiant yellow

Prediksi Warna yang Jadi Tren Fashion 2022 © Diadona

Di tahun 2022 ini rona kuning sinar matahari yang dipadukan dengan sentuhan neon, diprediksi akan jadi primadona baru. Tone warna ini disebut radiant yellow. Jadi pilihan beberapa desainer di runway Spring/Summer 2022, warna ini dipercaya bisa mencerahkan suasana hati pemakainya.

4 dari 5 halaman

4. Kelly green

Prediksi Warna yang Jadi Tren Fashion 2022 © Diadona

Warna terakhir yang diprediksi akan jadi tren fashion di 2022 adalah kelly green. Warna dengan unsur hijau ini melambangkan suasana yang fun, berani, sekaligus cantik. Cocok banget digunakan untuk OOTD jika kamu ingin jadi spotlight.

Beri Komentar