5 Fashion Item yang Bisa Bikin Penampilanmu Tetap On Point dari Pagi sampai Malam

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 2 Maret 2021 15:15
5 Fashion Item yang Bisa Bikin Penampilanmu Tetap On Point dari Pagi sampai Malam
Nggak perlu buang waktu untuk berulang kali ganti baju.

Aktivitas padat rupanya menjadi 'teman baik' bagi kamu-kamu yang bekerja sebagai karyawan kantoran. Belum lagi adanya lembur atau janji bertemu selepas jam kerja, tentunya membuat kamu menghabiskan banyak waktu di luar.

Kadangkala untuk menghemat waktu, kamu sengaja nggak berganti pakaian. Cara ini sah-sah aja kok, tapi tentunya kamu harus pandai-pandai memilih outfit apa yang bisa terlihat tetap stylish sepanjang hari.

Melansir dari Times of India, ada 5 fashion item yang bisa bikin penampilanmu tetap on point dari pagi sampai malam loh. Padu padannya pun bisa kamu lakukan dengan mudah, sehingga kamu nggak banyak membuang waktu.

Penasaran outfit apa aja yang cocok dan bisa menemanimu beraktivitas sepanjang hari? Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 6 halaman

1. Dress hitam

Ilustrasi Perempuan Memakai Dress Hitam © Diadona

Jika kamu termasuk pekerja kantoran dengan aktivitas yang padat, maka fashion item yang satu ini wajib banget kamu miliki. Apalagi jika selepas jam kantor kamu masih perlu beraktivitas, maka dress hitam ini bisa jadi andalanmu.

Pilih dress hitam yang bernuansa klasik dengan lengan sederhana. Kamu bisa memakai blazer untuk tampilan kantor dan bisa melepaskannya saat hangout malam hari.

2 dari 6 halaman

2. Rok Kulit

Ilustrasi Rok Kulit © Diadona

Rok berbahan kulit bisa membuat penampilanmu terkesan trendi. So, kamu-kamu yang bekerja di kantor, look yang satu ini tentunya terlalu sayang untuk dilewatkan dong.

Coba deh padukan dengan sepatu hak biasa atau mungkin boots untuk menampilkan kesan stylish di pagi hari. Saat malam hari, tambahkan aksesori dan biarkan rambut tetap tergerai untuk memberi kesan seksi.

3 dari 6 halaman

3. Dress model kemeja

Ilustrasi Dress Model Kemeja © Diadona

Jika kantormu menerapkan cara berpakaian yang cukup formal, maka dress model kemeja ini jadi fashion item yang wajib kamu miliki. Pilihlah warna-warna cerah dengan motif yang segar, serta padukan dengan sepatu hak tinggi untuk menjaga penampilan tetap profesional.

Di malam harinya, kamu cukup mengganti high heels dengan sepatu kets agar terkesan lebih santai. Selain itu, kamu bisa mempertegas penampilanmu dengan ikat pinggang ya..

4 dari 6 halaman

4. Jumpsuit

Ilustrasi Jumpsuits © Diadona

Jumpsuit jadi salah satu fashion item yang bisa diandalkan oleh kamu-kamu yang punya aktivitas padat dari pagi sampai malam hari. Penggunaannya pun gampang banget dan mudah dipadu-padankan dengan aksesori atau fashion item lain.

Di pagi hari, kamu bisa menambahkan cardigan atai blazer untuk kesan profesional. Sedangkan di malam hari, kamu hanya perlu melepaskan blazer dan menambahkan aksesori lain seperti kalung untuk mempermanis penampilan.

5 dari 6 halaman

5. Blus berbahan sutera

Ilustrasi Kemeja Sutera © Diadona

Satu lagi fashion item yang bisa bikin penampilanmu tetap on point dari pagi sampai malam, yakni blus berbahan sutera. Kamu bisa menampilkan kesan formal maupun seksi lewat outfit ini.

Di pagi hari, biarkan blus sutra menggantung bebas supaya nggak kusut. Tambahkan jam tangan dan tata rambut dengan rapi agar kesan formal tetap terasa. Lalu di malam hari, kamu bisa menyelipkan blus tersebut ke dalam celana jeans dan mengikat rambut ala messy bun untuk kesan seksi.

Beri Komentar