5 Tips Bikin Tubuh Wangi Elegan Seharian Tanpa Harus Bikin Kantongmu Jebol

Reporter : Nasa
Jumat, 5 November 2021 12:50
5 Tips Bikin Tubuh Wangi Elegan Seharian Tanpa Harus Bikin Kantongmu Jebol
Ternyata untuk bikin tubuhmu wangi seharian hanya butuh produk ini loh!

Miliki aroma tubuh yang wangi menyegarkan dan elegan sepanjang hari pasti jadi keinginan semua orang dong ya. Namun, masih banyak nih yang beranggapan kalau aroma tubuh wangi yang bisa bertahan berjam-jam hanya bisa diwujudkan dengan produk-produk mahal.

Nyatanya, ada sejumlah tips yang bisa kamu terapkan untuk bikin tubuhmu jadi beraroma wangi seharian tanpa harus menggunakan produk yang bakal menguras saldo kamu. Menariknya lagi, kamu juga bisa membuat aroma tubuhmu jadi lebih elegan dan mengalihkan perhatian orang-orang di sekitar kamu.

Ini dia tips bikin tubuhmu wangi elegan seharian tanpa harus bikin kantongmu jebol :

1 dari 5 halaman

1. Pastikan Tubuhmu Bersih

Ilustrasi Kulit Bersih © Diadona

Hal pertama yang harus kamu pastikan untuk membuat tubuhmu beraroma wangi seharian adalah miliki tubuh yang bersih. Tubuh yang bersih bisa membuat tips-tips membuat tubuhmu wangi menyegarkan selama berjam-jam jadi lebih optimal.

Oleh karena itu, kamu harus mandi atau membersihkan tubuhmu secara teratur ya.

2 dari 5 halaman

2. Gunakan Pakaian Harum dan Bersih

Ilustrasi Perempuan dengan Pakaian Bersih © Diadona

Kemudian yang tak kalah penting adalah menggunakan pakaian yang bersih dan harum. Bisa dibilang sih bakal percuma ya kalau kamu berusaha keras membuat tubuhmu harum, namun pakaian yang kamu kenakan malah tidak bersih.

3 dari 5 halaman

3. Jaga Asupan Makanan

Ilustrasi Asupan Sehat © Diadona

Untuk poin kali ini kayaknya banyak yang gak terlalu aware nih. Setiap asupan yang kita konsumsi memberi pengaruh besar loh terhadap aroma tubuh kita. Ada sejumlah makanan yang bisa bikin aroma tubuh kita jadi kurang sedap.

Sebaiknya kamu jangan terlalu sering mengkonsumsi kubis, tauge, kembang kol, hingga brokoli yang diyakini bisa membuat aroma tubuh jadi kurang sedap.

4 dari 5 halaman

4. Pastikan Kulit Lembab dan Sehat

Be Bright and Glow Lotion Spray Ohmyskin! © Diadona

Lebih lanjut, yang tak kalah penting adalah membuat kulitmu lembab dan sehat. Kamu bisa menggunakan lotion yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit. Kulit yang lembab ternyata bisa memaksimalkan produk parfum yang kamu kenakan loh.

Kamu bisa coba gunakan Be Bright and Glow Lotion Spray dari Ohmyskin! dengan kandungan collagen, niacinamide dan UV filter-nya yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan dapat bisa membuat tone up kulit dua tingkat lebih cerah, loh.

5 dari 5 halaman

5. Pakai Eau De Parfum & Body Mist

Nah, poin ini jadi tips yang paling penting nih untuk membuat tubuhmu wangi seharian. Pakailah produk Eau De Parfum dan juga Body Mist dengan aroma yang sesuai dengan karakter kamu. Pastikan kamu memilih produk berkualitas yang bisa membuat aroma tubuhmu awet wangi seharian dengan harum elegan.

Eits, produk berkualitas tak harus mahal dan mengancam isi kantongmu kok. Pasalnya, ada produk Eau De Parfum dan Body Mist berkualitas yang dibanderol dengan harga terjangkau yang dirilis sama Ohmyskin! pada awal November ini.

Eu De Parfum Ohmyskin! © Diadona

Eau De Parfum Ohmyskin! kali ini terinspirasi dari aroma parfum mewah berkelas, yang terdiri dari 10 varian unik. Menariknya, kamu bisa sesuaikan dengan image dan mood kamu setiap harinya. Kesepuluh varian tersebut diberi nama kota-kota di seluruh dunia.

Mulai dari Bali, Tokyo, Seoul, Dubai, Mecca, London, Praha, Paris, New York, dan Hawaii yang dapat membawa kamu merasakan suasana dan nuansa keharuman kota-kota cantik dunia tersebut.

Body Mist Ohmyskin! © Diadona

Lebih lanjut, Body Mist by Ohmyskin! terinspirasi dengan suasana dan momen sehari-hari yang bisa meningkatkan mood dan semangat kamu. Dengan 10 varian yang terdiri dari Morning Scent, Rainy Day, Sunny Day, Romantic Night, Dinner Date, Sunrise Sky, Warm Sunset, Cool Winter dan Blooming Garden bisa meningkatkan mood kamu dengan aroma yang manis, lembut dan fresh.

Eau De Parfum Ohmyskin! kemasan botol kaca spray mewah ukuran 30 ml bisa kamu dapatkan dengan harga 16 ribu saja. Sedang Eau De Parfum 6ml dengan kemasan roll on yang travel friendly bisa didapat dengan harga 6 ribu.

Sedangkan untuk body mist dengan kemasan 30 ml bisa bisa kamu dapatkan dengan harga 10 ribu saja. Kamu bisa mendapatkan produk original Ohmyskin! dari official store dan official mitra Ohmyskin! di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dengan pembelian minimal 200 ribu kamu bisa mendapatkan free voucher tiket liburan ke Jepang 5 hari 4 malam, uang tunai dan voucher belanja senilai puluhan juta lho. Kumpulkan voucher nya dan dapatkan kesempatan untuk jadi pemenangnya semakin besar. Pembelian dengan hadiah voucher ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2021 loh.

Yuk tunggu apa lagi, buruan koleksi semua jenis Eau De Parfum dan Body Mist by Ohmyskin! ya. Jangan sampai kehabisan!

Beri Komentar