5 Tips Makeup Effortessly Flawless untuk Segala Jenis Aktivitas Keseharianmu!

Reporter : Nasa
Rabu, 29 September 2021 09:27
5 Tips Makeup Effortessly Flawless untuk Segala Jenis Aktivitas Keseharianmu!
Makeup flawless bisa bikin kamu memukau setiap saat..

Rutinitas keseharian di tengah pandemi bikin kita harus 'stay stunning' setiap saat, apa pun itu situasi dan kondisinya. Dominasi interaksi aktivitas secara online bikin kita harus tetap tampil 'On' meski hanya stay di rumah aja ya, Diazens.

Sering tampil di depan kamera untuk meeting, webinar, atau pertemuan lainnya yang digelar secara online juga jadi tuntutan tersendiri buat para ladies. Soalnya, kamu bakal terlihat lebih kusem kalau tanpa pulasan makeup di depan kamera.

Di sisi lain, nggak nyaman juga kan, kalau seringnya di rumah aja tapi harus tampil dengan makeup bold yang terlalu medok. Satu-satunya solusi, kamu bisa menerapkan konsep makeup flawless yang bakal bikin kamu terlihat perfect, meski hanya di rumah aja.

Makeup flawless sendiri merupakan trend riasan mulus tanpa cela yang bisa bikin kamu terlihat lebih mulus, glowing, dan terlihat lebih natural. Untuk menerapkan konsep makeup flawless, kamu ngga harus selalu menggunakan banyak jenis make up yang ribet kok.

Kamu bisa coba terapkan 5 tips makeup flawless dengan produk minimalis, yakni hanya dengan rangkaian produk dari Azzura berikut ini :

1 dari 6 halaman

1. Pastikan Kulit Wajah Bersih

Ilustrasi Kulit Sehat © Diadona

Tips yang pertama, pastikan kulit wajahmu telah dibersihkan secara menyeluruh. Kulit yang bersih jadi salah satu faktor utama makeup flawless yang sempurna loh. Jadi, make sure kulitmu bersih dan siap untuk dirias ya.

2 dari 6 halaman

2. Kulit Harus Lembab Ternutrisi

Kemudian kamu juga harus pastikan kulitmu sudah lembab ternutrisi dengan rangkaian toner dan pelembab. Kulit lembab dan ternutrisi dapat membantu finishing makeup flawless kamu jadi makin memukau loh.

3 dari 6 halaman

3. Gunakan Cushion yang Bisa Merawat Kulit

Ilustrasi Kulit Sehat © Diadona

Tips selanjutnya yang tak boleh terlewat adalah menggunakan Cushion dengan kandungan skin care yang tak hanya bisa merias tapi juga merawat kulitmu.

Kamu bisa gunakan Azzura Luminous Cushion. Memiliki Pearl Technology bikin tampilanmu makin flawless tanpa bikin cakey. Noda hitam, bintik hitam, hingga bekas jerawat bisa tersamarkan dengan 4 pilihan shade-nya. Kandungan Organic Daisy Extract-nya tak hanya mempercantik, tapi juga kulit wajahmu tampak lebih cerah.

4 dari 6 halaman

4. Pakai Loose Powder

Setelah menggunakan Azzura Luminous Cushion, kamu juga bisa gunakan sedikit lapisan Azzura Loose Powder Fresh Look bedak tabur yang smooth dan ringan, cocok untuk menyempurnakan penampilanmu dengan wajah cantik yang segar, matte dan bebas kusam. Untuk tips ini opsional sesuai dengan jenis kulit kamu ya.

5 dari 6 halaman

5. Pakai Pewarna Bibir yang Melembabkan dan Melembutkan

Ilustrasi Kulit Sehat © Diadona

Last but not least, kamu bisa gunakan Azzura lipcream yang tak hanya bisa bikin tampilanmu jadi segar, namun juga bisa sekaligus melembabkan dan melembutkan berkat kandungan cocoa butter dan Vitamin E yang ada di dalamnya.

Azzura Lipcream sendiri terdiri dari 8 shades atau warna yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter dan kebutuhan kamu. Tak hanya itu, Azzura Lipcream ini juga ‘no crack’ dan ‘no transfer’ loh, pas banget untuk beragam aktivitas keseharianmu.

6 dari 6 halaman

Azzura Discover The Difference © Diadona

Nah, buat kamu yang ingin secara maksimal menerapkan tips tersebut, bisa cobain rangkaian skin care make up terbaru lainnya dari Azzura. Apalagi buat kamu yang ingin selalu tampil stunning dan tetap terlihat flawless, karena Azzura cocok banget untuk kamu gunakan di segala aktivitasmu.

Kamu bisa dapatkan Azzura Powder Series yang terdiri dari Cushion, Two Way Cake, Loose Powder, hingga Compact Powder, yang tentunya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit kamu.

Kemudian ada juga rangkaian Azzura Lipstick Series yang terdiri dari matte lipcream, dan longlasting dengan masing-masing terdiri 8 warna yang sangat menarik, dan tentunya bisa kamu sesuaikan dengan karakter dan juga outfit yang sedang kamu kenakan.

Untuk kamu yang ingin segera miliki rangkaian koleksi makeup dari Azzura untuk beragam jenis aktivitasmu, bisa langsung beli di toko-toko kosmetik terdekat ya. Atau bisa dapatkan di platform marketplace kesayangan kamu.

Beri Komentar