5 Tren Kecantikan ini Diprediksi akan Booming di Tahun 2021, Sudah Siap Mencoba?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 29 Desember 2020 18:15
5 Tren Kecantikan ini Diprediksi akan Booming di Tahun 2021, Sudah Siap Mencoba?
Jangan sampai kelewatan ya..

Tren kecantikan adalah suatu hal yang bersifat dinamis dan terus mengalami perubahan. Setiap tahunnya, ada tren yang akan berubah, namun ada juga yang berulang dari tahun-tahun sebelumnya.

Menyambut datangnya tahun 2021, ada 5 tren kecantikan yang diprediksi akan booming dan digandrungi para perempuan. Kira-kira apa saja? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 6 halaman

1. Skinimalism

Ilustrasi Make up Natural © Diadona

Tren pertama disebut skinimalism, sebuah tren di mana corak dan pulasan make up di wajah terkesan natural, nggak menor, tapi tetap terkesan glowing. Banyak yang menyebutnya sebagai no makeup makeup look, karena riasan ini masih memperlihatkan tekstur alami kulit.

Untuk mencoba tren ini, modal utama yang kamu perlukan yakni tinted moisturizer atau cushion kok. Sebagai pelengkap, kamu bisa menambahkan pulasan cream blush di area pipi agar menimbulkan kesan segar.

2 dari 6 halaman

2. Smoky Eyes + Eyeliner

Ilustrasi Smoky Eyes dan Eyeliner © Diadona

Sepertinya masker masih akan jadi pelengkap keseharian di tahun 2021, sehingga make up mata adalah salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan. Kamu bisa mencoba riasan smoky eyes yang dilengkapi dengan pulasan eyeliner yang dibaurkan, cengan membentik cats eyes yang meruncing di area kelopak mata atas.

Ada dua cara yang bisa digunakan yakni menggunakan eyeliner pensil yang dibaurkan dengan kuas kecil, atau bisa juga dengan eyeshadow yang dialihfungsikan sebagai eyeliner. Bukan cuma hitam, kamu bisa mencoba warna biru, hijau, atau cokelat untuk dipulaskan pada garis bulu mata bagian bawah.

3 dari 6 halaman

3. On fleek brow

Ilustrasi On fleek brow © Diadona

Alis tebal memang akan terus jadi favorit, tapi tahun depan saatnya alis tebal yang terdefinisi alami alias terlihat setiap helainya. Untuk bisa menampilkan kesan tersebut, tentunya kamu perlu menggunakan browcara.

Nggak perlu panik jika kamu memiliki alis yang jarang dan tipis. Kamu bisa membuat gambar menyerupai rambut alis alami menggunakan pensil alis, kemudian baurkan dengan spoolie, dan sempurnakan dengan browcara.

4 dari 6 halaman

4. Maskne treatment

Ilustrasi Acne Patch © Diadona

Pemakaian masker yang terus menerus kadangkala bisa menimbulkan jerawat di area pipi dan dagu atau yang biasa dikenal dengan sebutan maskne. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, tentu kamu memerlukan obat totol jerawat atau acne patch.

Dengan menggunakan acne patch, jerawat nggak akan meradang karena gesekan masker, justru jerawat akan mengering dan segera sembuh meski sering tertutup masker.

5 dari 6 halaman

5. Anti-bacterial Face Spray

Ilustrasi Face Spray © Diadona

Bukan hanya kebersihan tangan yang harus dijaga, wajah pun harus terlindungi dari bakteri. Bahkan meski sudah dilapisi dengan masker, bakteri bisa tetap tumbuh dan menimbulkan adanya jerawat.

Nah, untuk menjaga kebersihan area wajah, kamu bisa menggunakan face spray yang memiliki kandungan anti bakteri. Bikin wajah tetap segar dan terlindungi dari bakteri yang menempel.

Beri Komentar