7 Warna Pakaian Ini Bikin Penampilan Wanita Lebih Menarik di Mata Pria

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 2 Juli 2021 09:15
7 Warna Pakaian Ini Bikin Penampilan Wanita Lebih Menarik di Mata Pria
Udah tahu belum?

Penampilan seseorang memang bisa dinilai dari apa saja, termasuk pakaian yang digunakannya. Biasanya, orang-orang akan melihat model pakaian yang digunakan.

Namun ternyata, warna justru memegang pengaruh besar pada penampilan seseorang. Jika dalam bahasan sebelumnya kita mengetahui warna apa yang bikin turn off, kali ini kita akan mengulik soal warna pakaian yang bisa bantu penampilan jadi lebih menarik.

Yuk, simak ulasan selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Biru

Ilustrasi Perempuan Berpakaian Biru © Diadona

Warna biru biasanya identik digunakan oleh laki-laki, tapi sebenarnya perempuan juga bisa terlihat menarik saat mengenakan pakaian dengan warna ini. Kesan cerah dan segar bisa terpancar bagi pemakainya. Sebagai tips, pilih warna baby blue untuk kesan lembut, sedangkan cobalt blue untuk kesan berani.

2. Hitam

Fashion item berwarna hitam selalu memberi kesan klasik dan versatile, hal ini sekaligus membuat pemakainya tampak misterius hingga terlihat lebih langsing. Memakai outfit warna hitam membuat perempuan tampak kuat, tegas, berkelas, mandiri, dan tentunya seksi.

2 dari 4 halaman

3. Krem

Ilustrasi Perempuan Berpakaian Krem © Diadona

Warna natural seperti krem mungkin terasa monoton dan 'biasa' jika diterapkan pada sebuah outfit. Namun ternyata warna ini justru menarik di mata laki-laki karena terlihat sederhana tapi tetap klasik dan mewah. Warna ini sebenarnya juga melambangkan kelembutan, kemurnian, ketulusan.

4. Merah

Warna merah melambangkan kepercayaan diri, sensualitas, love spirit dan femininity. Itu sebabnya, perempuan akan tampak lebih menarik dengan memakai outfit warna merah. Namun tentu saja jangan terlalu berlebihan.

3 dari 4 halaman

5. Pink

Ilustrasi Perempuan Berpakaian Pink © Diadona

Pink memang identik sebagai 'warnanya' perempuan. Pasalnya, warna pink bisa memberi kesan feminin dan manis bagi pemakainya. Sebagai tips, gunakan outfit warna pink kombinasi untuk menampilkan kesan mature dengan sedikit flirty. Warna pink secara keseluruhan hanya akan membuat penampilan tampak monoton.

6. Putih

Warna putih adalah warna yang bisa dibilang cukup netral. Biasanya, warna ini akan memberikan kesan clean, classy, and pure. Meski demikian, kamu harus berhati-hati saat menggunakan warna ini agar nggak mudah kotor.

4 dari 4 halaman

7. Tosca

Beberapa waktu belakangan, tosca menjadi salah satu warna yang tiba-tiba menjadi hits. Outfit berwarna tosca bisa membantu perempuan memancarkan aura cantik, percaya diri, dan penuh semangat. Jika kamu memilih warna tosca gelap atau teal, kamu akan terlihat unik, enak dipandang, dan tetap elegan.


Itu dia 7 warna pakaian yang bisa bikin perempuan terlihat lebih menarik di mata laki-laki. Anyway, warna apa nih yang jadi favoritmu?

Beri Komentar