Ampoule Mask, Rahasia Keajaiban Kulit Glowing dalam Waktu Lima Menit

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 19 Oktober 2021 15:05
Ampoule Mask, Rahasia Keajaiban Kulit Glowing dalam Waktu Lima Menit
Hanya dalam waktu lima menit saja, masalah kulitmu bakalan bye..

Pulasan make up bisa menyamarkan kulit berminyak, kerutan halus tanda penuaan dan bintik hitam bekas jerawat. Namun untuk membuat masalah-masalah tersebut beneran hilang, eits tunggu dulu. Secara umum, kamu perlu melakukan serangkaian perawatan wajah yang konsisten, panjang dan juga sabar.

Kalau kamu baru coba-coba rangkaian perawatan 10-step Korean skin care routine, kamu mungkin pernah mendengar kata ampoule. Ampoule masuk dalam salah satu tahapan sepuluh langkah rutinitas perawatan wajah ala Korea yang menjanjikan efektivitas tinggi karena kandungan konsentrasi bahan dan formula aktifnya. Sayangnya, banyak orang yang melewatkan tahapan ini karena nggak mengerti apa sih ampoule itu sendiri.

1 dari 4 halaman

Secara definisi, dikutip dari Byrdie, ampoule adalah suatu bahan aktif dengan konsentrasi tinggi yang terbagi menjadi dosis harian. Ampoule mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi dan superfood, bahan makanan padat nutrisi yang baik untuk tubuh. Karena mengandung konsentrasi yang tinggi, ampoule biasanya udah bisa menunjukkan hasil hanya dalam pemakaian singkat. Selain itu karena formula aktifnya, bahan ini rentan teroksidasi. Makanya, ampoule rata-rata berada dalam kemasan sekali pakai.

Dalam sekali pemakaiannya, ampoule mampu menyeimbangkan kembali atau me-recharge kulit yang lelah. Bisa dibilang, ampoule bikin kulit kamu bagai hati selepas Idul Fitri, yakni kembali suci. Ampoule juga cocok banget nih untuk kamu yang sedang sangat sibuk sampai lupa merawat diri dan perlu satu tombol restart cepat untuk kulit.

Memang sih ada banyak produk yang menawarkan hasil instan. Tapi, aman dan beneran efektif nggak ya? Jangan khawatir karena Garnier baru aja merilis produk ampoule mask yang dijamin keefektivitasan dan keamanannya. Dan yang nggak kalah penting, nggak bikin cekak di kantong!

2 dari 4 halaman

Berdiri sejak tahun 1904, Garnier berkembang sebagai produk perawatan kulit dan rambut terkemuka di dunia. Garnier dikenal karena memanfaatkan rahasia buah-buahan, biji dan kuncup dari alam yang diekstraksi menggunakan teknologi dan keahlian terkini. Begitu pula yang diterapkannya dalam produk barunya ini.

Garnier udah bikin tiga varian ampoule mask yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit. Hyaluron Ampoule mask untuk kulit lebih lembut dan plumpy, Vitamin Cg Ampoule Mask untuk mencerahkan dan mengurangi noda hitam dan Niacinamide Ampoule Mask untuk mengontrol minyak berlebih. Seluruh varian tersebut bekerja mengatasi masalah kulit kamu hanya dalam waktu lima menit saja. Yup! Lima menit saja alias kurang dari dua lagu berputar di playlist kamu.

Garnier Ampoule Mask bisa kamu masukkan dalam perawatan kulit harian rutinmu karena kerja cepatnya. Misalnya nih saat melakukan sepuluh step Korean skincare routine setiap pagi atau malam hari, Garnier Ampoule Mask nggak bikin kamu harus berlama-lama melakukan rutinitas ini.

3 dari 4 halaman

Hanya dalam waktu sekejap, produk ini menawarkan transformasi tampilan kulit wajah sehat terawat. Nggak heran deh kalau Garnier Ampoule Mask lagi hype dan viral banget di kalangan skincare entuasiast karena cuman dalam limat menit saja bisa bikin kulitmu seolah lahir kembali. Kamu harus banget cobain deh!

Garnier Ampoule Mask mengandung bahan aktif dalam konsentrasi tinggi plus superfood yang membawa keajaiban dalam perawatan kulit. Produk ini juga dibuat dari bahan-bahan vegan lho. Yang artinya, dalam produksinya Garnier nggak melibatkan pengujian terhadap hewan.

Selain bagus untuk lingkungan, bahan vegan juga cenderung nggak bikin iritasi serta aman untuk tubuh. Ditambah mengandung lebih banyak kebaikan vitamin, mineral dan sekumpulan antioksidan.

4 dari 4 halaman

Lembaran Garnier Ampoule Mask dibuat dari transparent algae fibers yang nyaman saat dipakai. Ukuran kemasannya memang kecil karena sekali pakai, namun beratnya juga dikurangi hingga 42 persen dan dibuat dari bahan biodegradable. Artinya, setiap bahan yang dikandung punya kemampuan untuk terurai di lingkungan secara alami. Mengurangi bobot kemasan juga menegaskan lagi komitmen Garnier untuk mengurangi jejak karbon dan membantu bumi untuk lebih baik.

Kandungan bahan, kemasan dan kecepatan kerja Garnier Ampoule Mask bisa kamu masukkan dalam perawatan rutin harian. Eh tapi gimana dengan harganya? Tenang aja, cukup Rp. 27.500 saja kok untuk mendapatkan perubahan kulit dalam waktu lima menit ini. Dijamin nggak bikin kantong kamu nangis deh!

Siapa yang udah siap-siap masukin Garnier Ampoule Mask ke keranjang belanjaan?

Beri Komentar