Anti Make Up Cakey? Mizzu Punya Jawaban 5 Shades Concealer Terbarunya

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 21 April 2020 11:07
Anti Make Up Cakey? Mizzu Punya Jawaban 5 Shades Concealer Terbarunya
New shade alert dari Mizzu girls!

Sudah bosen sama warna yang gitu-gitu aja? Padahal sih pengennya ada warna baru, apalagi yang sesuai sama tone kulit kita. Butuh banget nih Concealer maupun Contour buat bikin make up makin dewy.

Concealer maupun contour jadi kebutuhan make up yang nggak kalah penting. Dua komponen ini bisa memberi highlight di wajah, membuat orang fokus menatapmu. Soal shade warna? Mizzu punya jawabannya girls. Nggak hanya satu atau dua warna baru, tapi kali ini Mizzu Cosmetics bawakan lima shade terbaru concealer dan contour.

1 dari 3 halaman

ilustrasi Mizzu Hide'Em Concealer and Contour © Diadona

Yeay, akhirnya kita ketemu nih sama lima shade terbaru dari Mizzu Hide'Em Concealer and Countour! Kamu nggak perlu khawatir lagi sama dark spot, jerawat atau bekasnya, mata panda yang nggak kekontrol dan lain-lain. Soalnya bakal dicover dengan sangat mulus sama Mizzu Hide'Em Concealer and Contour girls!

2 dari 3 halaman

ilustrasi Mizzu Hide'Em Concealer and Contour © Diadona

Mizzu Hide'Em Concealer and Contour ini menyatu dengan mudah ke kulit. Gampang nge-blend dan pastinya betah lama di wajahmu. Wajahmu jadi cantik dengan make up sempurna dan anti cakey.

Buat warnanya yang baru-baru ini ada Beige, Nude, Medium, Contour Orange sama Contour Hazel girls. Cantik-cantik kan? Harganya juga nggak kalah menawan kok. Di Shopee Mizzu Offcial Shop ada diskon 15% jadi harganya Rp 56.100 aja. 

Beri Komentar