Audi Marissa Rilis Produk Perawatan Rambut Berbahan Dasar Minyak Kelapa, Apa sih Keunggulannya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 19 September 2020 16:15
Audi Marissa Rilis Produk Perawatan Rambut Berbahan Dasar Minyak Kelapa, Apa sih Keunggulannya?
Bikin rambut jadi berkilau nggak ya..

Baru-baru ini, Audi Marissa mengumumkan suatu hal mengejutkan. Bukan lagi soal pernikahannya dengan Anthony Xie, Audi ternyata bicara soal bisnis yang dilakukan.

Bicara soal penampilan, Audi Marissa terhitung sebagai salah satu selebriti perempuan yang punya rambut super badai yang indah dan berkilau. Nah karena Audi nggak mau cantik sendirian, perempuan berusia 25 tahun ini pun mengeluarkan produk perawatan rambut yang memang selama ini jadi ritual kecantikannya.

1 dari 6 halaman

Audi Marissa rilis produk perawatan rambut © Diadona

Bekerja sama dengan Hair Repair ID, Audi merilis 4 jenis produk berupa shampoo, conditioner, hair mask, dan hair serum. Menariknya, 4 produk ini berbahan dasar dari minyak kelapa loh. Tentu Audi punya alasan dong kenapa menjadikan minyak kelapa ini sebagai bahan dasar.

Menurut Audi, minyak kelapa merupakan salah satu nutrisi alami terbaik untuk semua jenis rambut. Minyak kelapa juga efektif membantu rambut untuk bisa tumbuh sehat dan berkilau. Bahkan, sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa minyak kelapa, mampu mengembalikan rambut yang rusak nih..

2 dari 6 halaman

1. Coconut Shampoo

Audi Marissa rilis produk perawatan rambut © Diadona

Produk yang pertama berupa shampoo nih. Shampoo yang satu ini diformulasikan untuk membuat rambut tampak berkilau, lembut, dan sehat. Kombinasi coconut, olive oil dan keratin yang terkandung di dalamnya, dipercaya bisa memperbaiki kerusakan batang rambut sekaligus mengurangi kerontokan.

3 dari 6 halaman

2. Coconut Conditioner

Audi Marissa rilis produk perawatan rambut © Diadona

Biasanya, sehabis keramas kita pasti pakai kondisioner. Nah, Audi juga merilis produk kondisioner nih. Kondisioner yang satu ini memiliki kandingan coconut oil, vitamin e dan juga keratin yang bisa mengatasi masalah ketombe dan kerontokan. Karena itulah, kondisioner ini juga bermanfaat untuk merawat dan menutrisi rambut rusak, membuatnya lebih halus dan lembut sehingga jadi lebih muda ditata.

4 dari 6 halaman

3. Hydrating Coconut Mask

Audi Marissa rilis produk perawatan rambut © Diadona

Melengkapi produk perawatan sebelumnya, Audi juga merilis hair mask nih. Di dalamnya terkandung menthol, vitamin E, keratin, serta coconut oil yang bisa merangsang pertumbuhan rambut. Ada pula kandungan antioksidan yang dipercaya bisa memperbaiki batang rambut dan membuatnya jadi lebih sehat, lembut, dan berkilau.

5 dari 6 halaman

4. Infused Coconut Serum

Audi Marissa rilis produk perawatan rambut © Diadona

Kurang lengkap rasanya kalo rambut nggak diberi serum. Untuk itu, Audi pun merilis serum yang tentunya juga berbahan dasar minyak kelapa. Serum yang satu ini bermanfaat untuk melembapkan rambut, sekaligus menjaga kilau dan tekstur rambut. Dengan formula heat protector, serum yang satu ini bisa mengurango potensi rambut bercabang loh!

Beri Komentar