Aurel Hermansyah Jajal Bedak Cle de Peau Beaute Harga Rp 1,3 Juta, Auto Cantik dari Lahir!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 23 Oktober 2020 14:25
Aurel Hermansyah Jajal Bedak Cle de Peau Beaute Harga Rp 1,3 Juta, Auto Cantik dari Lahir!
Aurel Hermansyah kali ini beli bedak mahal namun dalam kemasan refill. Kenapa ya..

Aurel Hermansyah kini terlihat aktif dalam channel Youtube pribadinya. Sering mengunggah konten seputar makeup, baru-baru ini Aurel menjajal sebuah bedak berharga fantastis.


Calon bojo Atta Halilintar ini membagikan reviewnya untuk powder foundation dari brand Cle de Peau Beaute yang banyak diminati meski dibanderol seharga Rp 1,3 Juta. Bedak bertabur emas apa gimana ya guys?

1 dari 3 halaman

Membeli Kemasan Refill

Review Aurel Hermansyah © Diadona

Bedak seharga satu jutaan ini memiliki banyak peminat. Bahkan Aurel Hermansyah mengaku kehabisan, dan hanya dapat membeli kemasan refill.

Meski hanya refill dan tanpa packagingnya yang proper, namun bedak ini tetap berharga jutaan ya guys.

" Ini tuh refill-nya yang aku beli karena udah abis dimana-mana. Barangnya dari jepang guys," tambahnya saat menunjukkan kemasan bedaknya.

2 dari 3 halaman

Coverage Produk

Review Aurel Hermansyah © Diadona

Sesaat setelah mengaplikasikan powder foundation ini pada wajahnya, Aurel seketika dibuat terkejut dengan hasilnya. Menurut anak pertama Anang Hermansyah ini, pori-pori diwajahnya langsung tertutup dan wajahnya jadi auto cantik.

" Kayanya langsung cantik deh, kaya langsung nutup semua gitu. Untuk harga Rp1,3 juta ya worth it sih ini." ungkapnya.

Menurut Aurel, shade bedak ini sangat cocok dengan kulitnya yang sawo matang. Sehingga ketika diaplikasikan, bedak langsung meng-cover kulit dengan sempurna.

" Warnanya cocok banget di aku. Karena nyari bedak yang cocok sama warna kulit aku itu susah. Warna muka aku kan sawo-sawo matang gitu." lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Powder Foundation Cle de Peau Beaute

Powder Foundation Cle de Peau Beaute © Diadona

Brand 'Cle de Peau Beaute merupakan grup kosmetik dari Shiseido, Jepang. Produk makeup ini dibuat dengan kandungan sempurna dan dikemas dalam bentuk yang mewah. Jadi tak heran jika produk ini dibandrol dengan harga yang mahal.

Aurel Hermansyah pun setuju jika produk ini memiliki kualitas yang sesuai dengan harganya, 'ada harga ada barang'.

" Harganya gak bisa bohong sih, kaya langsung cantik dari lahir gitu. Hidung aku yang tadinya masih kelihatan komedo-komedonya, langsung bersih seketika." tutup Aurel.

Jadi gimana, kamu tertarik untuk mencoba produk makeup ini sis?

Beri Komentar