Aurum Lab Luncurkan Perhiasan Mutiara Terbaru dalam Koleksi 'Tale of Pearl'

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 5 Agustus 2021 16:15
Aurum Lab Luncurkan Perhiasan Mutiara Terbaru dalam Koleksi 'Tale of Pearl'
Ini dia koleksi terbaru yang patut kamu coba.

Aurum Lab dikenal sebagai platform jewelry online terbesar di Indonesia. Menawarkan perhiasan emas dan berlian asli bersertifikat, Aurum Lab ingin menjadi brand terbesar yang nggak hanya inovatif dan terpercaya, namun juga memberi nilai positif bagi kaum hawa.

1 dari 5 halaman

Sejauh ini, Aurum Lab telah berkomitmen untuk memperjuangkan pemberdayaan kaum hawa dengan mendiring mereka untuk tampil percaya diri dan berani berekspresi. Hal ini tentunya bisa ditunjang lewat pemakaian perhiasan yang sesuai dengan keunikan masing-masing.

2 dari 5 halaman

Tale of Pearl - Aurum Lab © Diadona

Di tahun 2020, Aurum Lab berhasil menjual 3.500 perhiasan mutiara dalam satu tahun. Koleksi mutiara 'Pure Appeal' berhasil menjadi salah satu best seller dari Aurum Lab. Untuk itulah, pada 30 Juli 2021 lalu, Aurum Lab kembali kemluncurkan koleksi perhiasan mutiara terbarunya dengan nama 'Tale of Pearl'.

3 dari 5 halaman

Tale of Pearl - Aurum Lab © Diadona

Koleksi mutiara 'Tale of Pearl' terdiri dari cincin, anting, gelang, kalung, serta anklet atau gelang kaki. Beragam kolkesi ini terinspirasi dari keindahan Siren yang pesonanya berhasil memikat para pelaut. Semua koleksi ini terbuat dari mutiara air tawar serta emas asli 9K, sehingga aman jika terkena air atau dipakai saat mandi.

4 dari 5 halaman

Tale of Pearl - Aurum Lab © Diadona

Desainnya yang modern dan kekinian, cocok banget digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu, koleksi ini bisa kamu jadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih. Perhiasan dari Aurum Lab juga dilengkapi dengan sertifikat sehingga bisa dijual kembali.

Beri Komentar