Avicenna, Brand Lokal dari C&F Store Hadir dengan Konsep dan Tampilan Baru

Reporter : Kurnia
Jumat, 1 April 2022 11:55
Avicenna, Brand Lokal dari  C&F Store Hadir dengan  Konsep dan Tampilan Baru
parfum Avicenna bisa bertahan 6 sampai 8 jam

Jakarta, 21 Maret 2022 - C&F, salah satu perusahaan retail sekaligus distributor  resmi parfum dan perawatan kulit di  Indonesia saat ini sedang memperkenalkan  kembali Avicenna, salah satu merek parfum  yang di kelola mandiri oleh perusahaan  tersebut. Avicenna dihadirkan kembali  dengan konsep brand dan tampilan barunya yang fresh dan modern. Desain-nya  dikemas apik dengan botol & packaging  minimalis yang berkesan elegan.  

 

1 dari 5 halaman

Melengkapi beragam koleksi parfum  dibawah naungan C&F, Avicenna memiliki  kualitas yang tidak kalah dengan merek  internasional lainnya pada level harga  yang sama. Avicenna pertama kali di  luncurkan pada tahun 2010 yang kini telah  berkembang dan saat ini memiliki koleksi  16 varian wewangian dan karakter yang  berbeda.  

Avicenna sendiri terinspirasi dari nama  Ibnu Sina, seorang dokter dan ilmuwan  yang menemukan teknik penyulingan air  yang digunakan pada proses ekstraksi  minyak esensial. Dalam perjalanannya,  minyak esensial ini adalah cikal bakal  berkembangnya industri parfum yang  telah banyak digunakan diseluruh dunia.

2 dari 5 halaman

Avicenna Blossom © Diadona

Pika Kartika selaku House Brand Manager  C&F menjelaskan “ Demi menjaga kualitas  agar dapat bersaing di pasaran, pada  proses pembuatannya, Avicenna digarap  dengan sangat serius oleh C&F. Dengan  menggunakan essential oil dari produsen  fragrance & flavor kelas internasional  yang juga memproduksi essential oil  untuk parfum-parfum desainer ternama  di dunia. Secara teknis, produksi parfum  Avicenna mengikuti standar kualitas  parfum internasional yang diatur oleh IFRA (International Fragrance Association). 

Dengan begitu, diharapkan Avicenna dapat bersaing dan gak kalah dengan  brand parfum dunia.” 

Dalam perkembangannya, wewangian  Avicenna selalu berinovasi dalam  memperbaharui koleksinya, tentunya  dengan melihat perkembangan trend  parfum baik internasional maupun di tanah  air. Melihat pesatnya perkembangan  industri parfum saat inilah, yang menjadi  alasan utama Avicenna meluncurkan  konsep terbarunya. Dengan selalu  mengedepankan kualitas parfum dan  ragam aroma yang up to date. Menjadikan  rangkaian dari parfum Avicenna tidak  kalah apabila dibandingkan dengan  parfum lainnya, dengan ketahanan 6  sampai 8 jam.

3 dari 5 halaman

Avicenna Classic Premiere

Avicenna Classic Premiere © Diadona

Avicenna mempunyai 2 line product,  yaitu Avicenna Classic Premiere yang  terdiri dari 6 varian di banderol dengan  harga Rp399,000, dan rangkaian  Avicenna Classic yang terdiri dari 10  varian yang di banderol dengan harga  Rp379,000. Semua varian Avicenna tersedia di seluruh toko C&F yang  tersebar di Indonesia, C&F Store Official di marketplace dan di website resmi  kami yaitu www.cnfstore.com

4 dari 5 halaman

Avicenna Classic

Avicenna Miracle © Diadona

Avicenna Miracle Wangi Manis Elegan yang  Menggoda.

Miracle terinspirasi dari modernitas  kehidupan wanita masa kini. Pribadi  yang sophisticated, ceria, kreatif dan  berani, tapi juga sekaligus misterius  dan menggoda. Aroma Miracle merupakan perpaduan dari wangi wangi unik yang merepresentasikan  sisi lain dari setiap wanita. Komposisi  harmonis antara aroma buah berries dan red cherry yang manis, berpadu  sempurna dengan aroma bunga mawar dan melati yang ditutup  dengan wangi vanilla musky pada  base note. Avicenna Miracle masuk  ke dalam kategori Avicenna Classic  Premiere yang di banderol dengan  harga Rp399,000

5 dari 5 halaman

Tentang C&F

C&F berada di bawah naungan PT Izone Indonusa  yang memulai bisnis ritel di Indonesia pada tahun  1994. PT Izone Indonusa adalah peritel eksklusif  dari 100 merek parfum mewah asal Amerika, Eropa,  hingga Timur Tengah, juga distributor eksklusif dari  30 merek parfum internasional lainnya. Sejak tahun  2012, PT Izone Indonusa menambahkan berbagai  merek produk kosmetik untuk perawatan dan  kecantikan kulit ke dalam portofolionya.

Merek-merek tersebut berasal dari Prancis, Italia, Korea  Selatan, dan Selandia Baru beberapa di antaranya  adalah Yves Rocher, Flormar, Patyka, Blithe,  Cremorlab, Trilogy, Banila Co, dan Shangpree.  Lebih dari 150 gerai C&F saat ini beroperasi di 31 kota  di Indonesia, di antaranya di Jakarta, Bandung,  Surabaya, Makassar, Balikpapan, Denpasar, dan  Jayapura. Untuk memberikan pengalaman belanja  yang lebih mudah bagi pelanggannya, C&F juga  dapat diakses secara online di www.cnfstore.com. 

Beri Komentar