Awkarin Tampil Beda di Ramadan Kali Ini, Ingin Berhijab Selama 30 Hari

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 29 April 2020 12:07
Awkarin Tampil Beda di Ramadan Kali Ini, Ingin Berhijab Selama 30 Hari
Awkarin kasih challenge ke diri sendiri berhijab selama bulan Ramadan guys!

Selebgram yang sukses dengan banyak usaha bisnisnya ini tampil beda selama bulan Ramadan. Ia menantang dirinya sendiri untuk mengenakan hijab selama satu bulan penuh. Hal ini ia ungkapkan melalui postingan instagramnya dengan hashtag #30DaysHijabLook.

Di hari pertama puasa, Karin mengunggah potret dirinya dengan balutan baju cokelat lengkap dengan hijab bermotif. Kemudian, OOTD-nya berlanjut mengenakan hijab dari brand miliknya Hally by Awkarin. Selain itu juga banyak aktivitas baru yang bermanfaatkan dilakukan Karin loh!

Tentu hal ini mendapat respon yang positif dari warganet. Banyak yang memuji Awkarin cantik dengan tampilan barunya mengenakan hijab. Apalagi selama ini Awkarin dikenal dengan gaya seksinya dan berubah menjadi mode anggun kalem seperti ini.

1 dari 10 halaman

Awkarin juga mulai asyik mix and match hijab look-nya dari hari pertama. Memilih warna pastel yang kalem, Awkarin memadukan blouse berwarna cokelat dengan celana batik biru tosca. Hijabnya ia pilih bermotif dengan warna senada dengan model dililit.

Awkarin Berhijab © Diadona

2 dari 10 halaman

Di hari kedua, Awkarin memadukan kaos putih dengan outer dan jilbab cokelat. Sedangkan celananya dipilih biru dan orange motif. 

Awkarin Berhijab © Diadona

3 dari 10 halaman

Nggak hanya mix and match baju, Awkarin juga berencana melanjutkan kuliah fashion business. Terlihat sambil belajar, Awkarin memadukan blouse putih dengan celana dan jilbab berwarna mocca.

Awkarin Berhijab © Diadona

4 dari 10 halaman

Puasa bukan alasan bermalasan, Awkarin juga tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan yoga. Meski hanya olahraga, tampilannya juga gak kalah menarik. Ia memakai layer clothes putih dan ungu.

Awkarin Berhijab © Diadona

5 dari 10 halaman

Awkarin juga memotret dirinya dengan ibu pacarnya, Sabian atau Abi. Seperti yang kita tahu guys, Sabian Tama adalah putra sulung Wishnutama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Terlihat ia memadukan warna biru dan putih. Lagi-lagi Awkarin memilih motif batik yang dijadikan outer. Bangga produk Indonesia dong!

Awkarin Berhijab © Diadona

6 dari 10 halaman

Aktivitas lainnya yang dilakukan Awkarin adalah menjahit. Mulai dari menjahit tangan sampai mesin. Tapi Awkarin ngaku lebih suka menjahit tangan loh!

Awkarin Berhijab © Diadona

7 dari 10 halaman

Swag look! Awkarin padukan celana denim dengan kaos dan jilbab hitam. Sedangkan untuk outer ia pilih warna putih bermotif. Kece abisss

Awkarin Berhijab © Diadona

8 dari 10 halaman

Postingan terbarunya Awkarin tampil dengan classy look. Ia memadukan warna cokelat dengan putih. Wah, Awkarin sering memilih warna cokelat untuk mix and match ya! Bahkan Awkarin kasih tutorial model hijabnya kayak gini. Bisa dicoba nih!

Awkarin Berhijab © Diadona

9 dari 10 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

#30DaysHijabLook — Hijab by @hallybyawkarin ??? Makeup by @giselainez

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin) pada

Beri Komentar