Balenciaga Rilis Bantal Travel 'Berhoodie', Berapaan nih Harganya?

Reporter : Nasa
Minggu, 17 Oktober 2021 15:38
Balenciaga Rilis Bantal Travel 'Berhoodie', Berapaan nih Harganya?
Segini harga bantal travel yang ada hoodinya dari Balenciaga

Brand fashion ternama asal Prancis baru saja merilis produk baru dengan inovasi unik. Yakni bantal travel yang dilengkapi dengan Hoodie.

Terobosan inovasi terbaru dari Balenciaga ini belum pernah ditemui sebelumnya. Produk ini dibuat dengan bahan yang nyaman untuk perjalanan.

1 dari 4 halaman

Bantal Nyaman Plus Privasi

Usut punya usut, ternyata bantal travel yang dilengkapi dengan hoodie ini memliki tujuan atau maksud yang cukup fungsional.

Selain dibuat dengan bahan terbaik agar pengguna bisa merasa nyaman, bantal hoodie dari Balenciaga itu juga memberikan privasi bagi para penggunanya.

2 dari 4 halaman

Harga Bantal Travel Hoodie Balenciaga

Menurut info dari laman Travel and Leisure,Balenciaga mematok harga $650 atau sekitar Rp 9,1 juta untuk setiap produknya.

Bantal travel hoodie dari Balenciaga sendiri menjadi bagian dari 'object line' yang terdiri dari pelindung iPhone, botol minum, tempat meletakkan sepatu, sampai dengan totebag.

3 dari 4 halaman

Bantal Travel Tanpa Hoodie

Sementara itu, Balenciaga sendiri sebelumnya sempat merilis bantal travel tanpa hoodie. Berbeda dari bantal travel berhoodie, bantal travel Balenciaga sebelumnya disertakan dengan tag brand.

Bantal travel tanpa hoodie tersebut dipatok dengan harga sekitar $550 atau setara dengan RP 7,7 juta. Meski cukup mahal, namun produk tersebut ludes terjual loh..

4 dari 4 halaman

Bahan 100 % Katun

Bantal travel yang dilengkapi dengan hoodie tersebut dibuat dengan bahan medium fleece cotton, atau seratus persen terbuat dari katun Sedang cara membersihkannya juga cukup mudah, yakni dengan metode pembersihan 'dry clean'.

Gimana nih Diazens, ada yang tertarik memiliki bantal travel berhoodie tersebut?

Beri Komentar