Bantu Musisi di Tengah Pandemi, Ariana Grande sampai Billie Eilish Rilis Masker Rancangan Sendiri

Beauty | Minggu, 26 April 2020 08:30

Reporter : Devi Puspitasari

Sejumlah penyanyi merilis masker untuk bantu para musisi terdampak COVID-19,

Baru-baru ini beberapa musisi papan atas dunia baru saja meluncurkan masker kain rancangan mereka. Bukan buat mereka sendiri ya, melainkan untuk aksi amal. Nah, nantinya hasil penjualan masker ini akan disumbangkan pada pihak yang membutuhkan, termasuk para musisi yang terkena dampak corona.

Mulai dari Ariana Grande, Billie Eilish, Justin Bieber, sampai BLACKPINK ikut berpartisipasi juga lho dalam aksi kemanusiaan ini. Menarik banget, ya.

Melansir dari heraldmailmedia.com, hal ini sebagai bentuk dukungan mereka pada badan amal Helping Musicians UK. Buat kamu yang belum tahu, Helping Musicians UK adalah lembaga non-profit asal Inggris yang bertujuan membantu para musisi profesional dari semua genre. 

Bantu Musisi di Tengah Pandemi, Ariana Grande sampai Billie Eilish Rilis Masker Rancangan Sendiri
2 dari 3 halaman

Masker penyanyi dunia untuk bantu musisi di tengah pandemi coronaMasker penyanyi dunia untuk bantu musisi di tengah pandemi corona © timeout.com

Setiap maskernya dijual seharga $15 atau sekitar Rp. 231 ribu. Sampai sekarang, dana yang terkumpul dari penjualan ini sudah mencapai lebih dari Rp. 154 miliar.

Menariknya, setiap maskernya menampilkan nama artis atau simbol ikonik yang berkaitan dengan sang artis. Seperti misal milik Ariana Grande, penyanyi satu ini masih setia nih pada tema lagu miliknya "No Tears Left to Cry" yang menampilkan desain setetes air mata pada masker rancangannya.

Beda lagi dengan Justin Bieber yang memilih desain namanya dalam huruf gaya grafiti. Penyanyi Billie Eilish menampilkan logo "Blohsh" berwarna hijau neon yang jadi ciri khasnya, sedangkan The Weeknd memilih desain logo ‘XO’ yang dihiasi gambar hati.

3 dari 3 halaman

Billie EilishBillie Eilish © https://bbc.co.uk/

Selain itu, Billie Eilish juga menghimbau para penggemarnya untuk lebih bertanggungjawab atas tindakan mereka selama pandemi corona karena ia melihat masih banyak anak muda yang berkeliaran di luar sana.

"Saya melihat banyak anak muda yang masih keluar rumah, di semua tempat, pergi ke klub atau pergi ke pantai atau hanya pergi keluar dan nongkrong, dan hal itu benar-benar tak bertanggung jawab. " kata penyanyi Bad Guy ini.

Sangat mulia ya aksi yang mereka lakukan. Gimana, apa kamu tertarik membeli masker rancangan mereka?

Join Diadona.id