Bikin Ngakak, Ini Skincare Routine Daniel Adnan Suami Tara Basro yang Simple Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 16 Desember 2020 10:19
Bikin Ngakak, Ini Skincare Routine Daniel Adnan Suami Tara Basro yang Simple Banget!
Boleh banget nih ditiru!

Sosok Daniel Adnan banyak dicari setelah kabar pernikahannya dengan aktris cantik Tara Basro pada pertengahan Juni 2020 lalu. Daniel Adnan sendiri adalah seorang aktor blasteran Ceko-Indonesia. Sang ibu merupakan wanita asal Ceko dan ayahnya dari Pekalongan, Jawa Tengah.

Daniel Adnan telah banyak membintangi film laga. Ia memulai karier di dunia akting dengan membintangi film The Buffalo Boys pada tahun 2018. Sukses membintangi 'The Buffalo Boys' Daniel pun juga banyak tawaran job dan bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit. Ia pun bermain film aksi Gundala di tahun 2019.

1 dari 6 halaman

1. Skincare Routine

Baru-baru ini, pria kelahiran 9 April 1992 tersebut baru saja membagikan video tips perawatan wajahnya. Lewat unggahan di akun Instagramn pribadinya, para netizen dibikin ngakaka dengan aksi si tampan Daniel saat mempraktikkan bagaimana ia mengaplikasikan skincare routine.

Dengan mengenakan handuk kimono berwarna biru, Daniel pun memulai aksinya yang terbilang kocak saat merawat kulit secara rutin. Tak lupa, lantaran rambutnya yang terbilang panjang untuk tampilan laki-laki pada umumnya, ia terlebih dahulu mengikat rambut tersebut agar tidak menganggu aktivitas perawatan kulitnya.

" Awalnya mulia dengan cuci muka dengan air, terus dengan sabun cuci muka" papar Daniel dengan gaya khasnya yang kebule-bulean.

2 dari 6 halaman

2. Scrub Wajah

Daniel mengungkapkan bahwa sang istrilah yang menyarankannya untuk selalu memilihkan sabun cuci muka khusus untuk kulit sensitif sesuai dengan jenis kulitnya.

" Karena rambut saya dan kulit saya sensitif, istri saya selalu memilih sabun cuci muka yang untuk kulit sensitif dan gak pakai parfum" .

Setelah itu, Daniel mengaplikasikan handuk untuk mengeringkan wajahnya setelah selesai menggunakan sabun cuci muka. Selanjutnya, Daniel mengaplikasikan scrub wajah. Daniel menggunakan scrub dari bahan biji kopi yang sudah berbentuk krim.

" Scrub-nya biasanya agak kasar dikit, jadi scraf-nya dari biji-biji kopi yang ada di dalam krim" ujar Daniel.

3 dari 6 halaman

3. Rambut Samurai

Daniel Adnan © Diadona

Daniel pun juga memaparkan bahwa semua kulit-kulit yang mati dan kering harus segera dihilangkan dari wajah. " Ini pori-pori di hidung" lanjut Daniel sembari mengoleskan scrub di area hidungnya berharap semua kotoran dalam pori-pori wajah segera terangkat. Lanjutnya, ia kemudian mencuci lagi wajahnya dengan air dan mengeringkannya dengan handuk.

" Ini rambut samurai" ujar Daniel melawak sembari menunjukkan rambutnya yang panjang. Selanjutnya, Daniel pun mengaplikasikan serum di wajah.

4 dari 6 halaman

4. Serum Wajah

" Kita akan pakai serum yang akan kita oles-oles di bagian titik. Dan kita oleskan dimana-mana biar kita merasa cantik" tutur suami Tara Basro tersebut yang tetap memp[ertahankan aksen gaya berbicara bule. Tak lupa, ia juga mengingatkan untuk membersihkan pula area leher.

" Jangan lupa sampai leher, karena leher juga kelihatan. orang-orang suka lupa ya oles-olesin leher. Padahal, kepalanya nyambung ke badan kita oleh leher" ujarnya.

5 dari 6 halaman

5. Krim dan Lip Balm

Terakhir, memakai krim. sebagai final layer, Ia mengoleskan krim yang dimulai dari area pipi dan meratakannya ke seluruh wajah serta leher.

" Untuk kulit kita tetap lembut dan cerah. Jangan lupa leher bagian depan dan belakang" ingat Daniel. Sembari bergaya ala melawak, Daniel malah mengulas orang yang kemungkinan akan melihat lehernnya dari arah belakang.

      View this post on Instagram      

A post shared by Daniel Adnan (@danieladnan)

6 dari 6 halaman

" Karena kalau orang di belakang kita di dalam lift, mereka lihat, 'oh lehernya kering', jangan gitu ya. Jangan lupain leher belakang" terangnya. Sebagai sentuhan akhir, Daniel juga menggunakan lip balm agar bibirnya tak mudah kering.

" Karena yang jadi sering kering adalah bibir" .

" Oke, itu dari saya. Terimakasih semua sudah nonton" tutup Daniel Adnan.

Wah, bisa banget nih ya ditiru perawatan wajah dengan skincare routine ala Daniel Adnan ini. Selamat mencoba!

Beri Komentar