Bocorkan Rahasia Kecantikan 'Natural', Foto Selfie Chef Renatta Bikin Leleh Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 7 Juni 2021 10:15
Bocorkan Rahasia Kecantikan 'Natural', Foto Selfie Chef Renatta Bikin Leleh Netizen
Ternyata ini loh rahasia yang bisa kamu ikuti..

Kemunculan Renatta Moeloek sebagai juri dalam ajang Master Chef Indonesia beberapa waktu lalu, memang langsung mencuri perhatian. Chef berusia 27 tahun ini menuai beragam pujian lantaran sikapnya yang berwibawa dipadukan dengan kecantikannya yang begitu natural.

Banyak netizen yang mengagumi lulusan Le Cordon Bleu tersebut. Sebab dalam beberapa kesempatan, Chef Renatta tampak cantik secara alami tanpa perlu banyak polesan.

1 dari 4 halaman

Rekan kerja Chef Arnold dan Chef Juna ini kerap berpenampilan tomboy dan tampak tak mengenakan makeup. Namun ia tetap terlihat menawan, sampai-sampai netizen mendeskripsikannya dengan istilah harta, tahta, Renatta.

Baru-baru ini, Chef Renatta pun membeberkan rahasia kecantikannya lewat sebuah tweet dan unggahan foto selfienya. Rupanya, ada banyak step-step yang dilakukannya untuk mendapat kecantikan 'natural' seperti yang disematkan netizen padanya.

2 dari 4 halaman

Trik makeup natural ala Chef Renatta

Postingan Chef Renatta di Twitter © Diadona

" Sebelum shooting sama team makeup: face mist, primer, foundation, shade, blush, jepit bulumata, mascara, eyeliner, lip tint, bedak touch up, hairdo, hairspray, jepit rambut 200biji," tulis Renatta dalam unggahannya.

Sembari mengunggah potret selfienya, Renatta pun menuliskan komentar netizen yang seringkali didapatkannya. " Netijen: NATURAL BANGEET," tulisnya menirukan komentar netizen.

3 dari 4 halaman

Hingga berita ini ditayangkan, unggahan Chef Renatta tersebut telah mendapat 1,7 ribu balasan, 10,5 ribu retweet dan 63,9 ribu likes. Meski seolah disindir oleh Chef Renatta, netizen justru tetap fokus memuji kecantikan juri Master Chef tersebut.

" Aku padamu chef," ujar seorang netizen.

" CEPPP RENATA CANTIK BANGET BUSET," puji netizen lainnya.

" nikah mau ga chef sm saya," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar