Bold & Fearless Look, Dandanan ala Drakor yang Hits di Akhir Tahun 2021 Ini Wajib Kamu Coba!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 5 Desember 2021 15:12
Bold & Fearless Look, Dandanan ala Drakor yang Hits di Akhir Tahun 2021 Ini Wajib Kamu Coba!
Jangan sampai ketinggalan tren-nya, cobain deh look ala drakor ini!

Makeup Korean Look masih menjadi idola dan panutan banyak orang, termasuk di tahun 2021 ini. Namun, nggak hanya Korean Look ala idol KPop tapi juga makeup seperti artis drakor yang mencuri perhatian. Apalagi banjirnya drama Korea di tahun 2021 ini kebanyakan menonjolkan kesan bold & fearless.

Tentu saja, riasan yang dipakai para aktris Korea ini untuk menunjang karakter mereka di drakor. Biasanya untuk menggambarkan sifat pekerja keras, berani dan tegas. Sehingga nggak hanya terlihat menawan tapi juga elegan.

Penasaran kan kayak gimana? Yuk, ikutan trennya di akhir tahun 2021 ini!

1 dari 4 halaman

Smokey Eye

Song Hye Kyo Smokey Eye © Diadona

Riasan pada mata merupakan salah satu daya tarik dari makeup bold & fearless. Tentu saja untuk memberi penegasan pada riasan di wajahmu seperti para aktris Korea.

Meski begitu, Korean Look tetap menonjolkan kesan natural yang effortless. Jadi pemilihan warnanya jangan yang terlalu dark ya. Kamu bisa memainkan warna cokelat atau abu-abu sesuai tone kulitmu. Buat penggunaan eyeline juga tidak perlu terlalu tajam.

2 dari 4 halaman

Lipstik Bold

Han So Hee Lipstik Bold © Diadona

Ngomongin soal makeup bold sih, lipstik adalah salah satu kunci yang jadi highlight-nya kayak Han So Hee begini. Pemilihan beragam shade warna merah untuk menonjolkan aura yang tegas dan berani. Mulai dari red wine, red fire, sampai terracotta.

Lipstik yang hasilnya matte finish menjadi pilihan wajib dibanding lip tint yang kesannya glossy. Biar bibirmu makin oke, pastikan merawat kelembabannya agar tampak sehat dan plumpy sebelum ditimpa lisptik, ya Diazens.

3 dari 4 halaman

Gaya Rambut Menawan

Gaya Rambut ala Drakor © Diadona

Nggak hanya riasan di wajah, tapi penampilan rambutmu juga harus diperhatikan. Biasanya sih di drakor karakter perempuan kuat dan berani memilih bob untuk rambut pendek. Tapi, kalau kamu ingin mempertahankan rambut panjang juga bisa pilih long layar hairstyle.

Kamu juga bisa bereksperimen untuk menonjolkan aksesoris yang kamu kenakan. Misalnya saja gaya rambut messy bun, half bun hingga yang paling mudah, ponytail.

4 dari 4 halaman

Perhiasan Simple Tapi Glamour

Perhiasan Mewah ala Song Hye Kyo © Diadona

Sentuhan akhir yang nggak boleh kamu lewatkan, perhiasan. Pecinta drakor pasti paham dong, kalau aktris favoritmu juga mengenakan perhiasan untuk menunjang penampilannya.

Kalung bisa kamu jadikan pilihan untuk menonjolkan leher dan tulang selangka yang cantik. Jika rambutmu diikat rapi, anting bisa jadi point of view penampilan bold & fearless-mu. Cincin dengan ukiran minimalis di beberapa jari juga bisa jadi pilihan untuk menonjolkan gaya elegan yang kamu perlihatkan.

Gimana, sudah terinspirasi untuk tren bold & fearless look kan? Buruan cobain deh sebagai penutup tahun 2021-mu biar makin stylish!

Beri Komentar