Bosan Pakai Daster Melulu, Syahnaz Tampil Cantik dengan Summer Dress saat Di Rumah Aja

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 23 April 2020 06:30
Bosan Pakai Daster Melulu, Syahnaz Tampil Cantik dengan Summer Dress saat Di Rumah Aja
Terlihat cantik dan fresh ya Syahnaz.

Nggak bisa dipungkiri, berdiam diri terlalu lama di rumah mungkin bagi sebagian orang bisa membuatnya mati gaya. Apalagi, bila terus-terusan memakai outfit yang itu-itu saja, pastinya bisa bikin kita jadi bosan ya.

Nggak cuma kamu saja, rasa bosan ini juga dialami oleh aktris sekaligus adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Dalam unggahan fotonya di Instagram, Syahnaz mengatakan dirinya bosan karena keseringan memakai daster di rumah.

1 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) pada

"Walau gak kemanamana dirumah tetep pgn gaya boleh lah yaaaa.. bosen pake daster tidur terus jd skrg pake dress cantik," tulis Syahnaz.

Karena itulah, istri dari Jeje Govinda ini memilih memakai summer dress motif floral berwarna kuning sebagai penghilang rasa bosan dengan outfitnya yang sering ia pakai di rumah. Dress berwarna kuning yang dipakainya ini, membuat tampilan Syahnaz terlihat lebih segar.

Selain itu, potongan v-neck pada dress itu juga memberikan kesan seksi pada adik dari Raffi Ahmad ini. Nggak ketinggalan, makeup glowing natural yang dipakaianya, membuat tampilannya semakin sempurna.

2 dari 2 halaman

Warganet pun membanjiri kolom komentar Syahnaz dengan berbagai respon yang positif. Bahkan, nggak sedikit juga lho yang memuji kecantikan Syahnaz.

" Cantiknya kak syahnazs," tulis akun @pasukanmaju.

" Cantiknya ibu muda ini," komentar akun @jeanysoelastri.

" Beautiful dress," tulis @seena5338.

Nah, kalau kamu selama di rumah aja pakai outfit apa nih? Kamu bisa share di kolom komentar ya!

Beri Komentar