Brand Skincare Scarlett Angkat TWICE Jadi Star Ambassador, Luncurkan Tagline 'Reveal Your Beauty'

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 16 Oktober 2021 09:15
Brand Skincare Scarlett Angkat TWICE Jadi Star Ambassador, Luncurkan Tagline 'Reveal Your Beauty'
Usai gandeng Song Joong-Ki, kini Scarlett bekerjasama dengan girlband TWICE.

Hari ini, 16 Oktober 2021, brand perawatan kulit Scarlett resmi mengumumkan kerjasama dengan TWICE sebagai Star Ambassador terbarunya. Dengan tagline 'REVEAL YOUR BEAUTY', Scarlett berupaya untuk menyemangati semua orang agar bisa lebih percaya diri, menunjukkan pesona sejati, dan menjadi versi terbaik dari diri masing-masing. TWICE sendiri merupakan girlband asal Korea Selatan yang dikelola oleh JYP Entertainment dan memiliki 9 orang anggota: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, serta Tzuyu.

Masyarakat Indonesia bisa mendapatkan rangkaian produk kolaborasi Scarlett bersama TWICE secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 16 Oktober 2021. Penawaran menarik juga tersedia dengan diskon hingga Rp 90.000 serta hadiah menarik dan photo card eksklusif TWICE untuk setiap pembelian produk Scarlett di Shopee.

1 dari 4 halaman

TWICE menjadi bintang Korea kedua yang digandeng oleh Scarlett menjadi Star Ambassador di tahun 2021 ini. Kolaborasi internasional ini berawal dari keinginan Felicya Angelista, Owner Scarlett, untuk bisa bekerja sama dengan sebanyak mungkin bintang Korea. Selain itu, TWICE sendiri memiliki basis fans (atau disebut ONCE) yang sangat besar dan antusias di Indonesia.

" Dari awal kunjungan TWICE ke Indonesia tiga tahun lalu, para ONCE di Indonesia sangat membludak dan mereka sangat loyal mendukung idolanya. Karena itu, kami senang sekali Scarlett bisa berkolaborasi dengan TWICE sebagai Star Ambassador terbaru, karena kita sebenarnya memiliki satu kesamaan: TWICE merupakan rising star di negaranya dan Scarlett pun adalah rising brand di Indonesia. Dengan menjadi Star Ambassador, harapannya kami bisa saling melengkapi dan rising together untuk mewujudkan tagline Reveal Your Beauty," ujar Felicya Angelista, Owner Scarlett.

2 dari 4 halaman

Tak tanggung-tanggung, sembilan anggota TWICE pun telah mencoba dan menyukai semua jenis skincare Scarlett, mulai dari face wash, face toner, face serum, hingga face cream. Selain bersama TWICE, baru-baru ini Scarlett pun telah meresmikan Song Joong-Ki sebagai Star Ambassador-nya.

Bedanya, kolaborasi dengan aktor " Descendants of the Sun" tersebut mengarah pada kategori perawatan tubuh, sedangkan kolaborasi Scarlett dengan TWICE bertujuan untuk mempopulerkan serangkaian kategori perawatan kulit eksklusif. Tidak hanya ingin menarik pembeli lokal, Scarlett juga berupaya meningkatkan pangsanya ke pasar global.

3 dari 4 halaman

" Kami sangat senang dengan tagline terbaru Scarlett, 'Reveal Your Beauty' karena kami juga percaya bahwa semua orang sejatinya punya pesona masing-masing. Kita semua harus bangga dengan keunikan kita dan berani tampil percaya diri. Jajaran produk skincare Scarlett bisa membantu kita untuk merawat kesehatan dan kelembutan kulit kita setiap saat," ungkap girlband TWICE dengan kompak.

Rencananya, kolaborasi Scarlett dan TWICE sebagai Star Ambassador akan berlangsung hingga tahun 2022. Tidak hanya menggaet partner strategis untuk memperkuat reputasi sebagai skincare lokal kebanggaan Indonesia, Scarlett juga banyak merancang peluncuran produk-produk baru yang sesuai dengan permasalahan kulit yang sering dialami banyak konsumen.

4 dari 4 halaman

" Sebagai brand skincare terdepan di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan para pengguna dan terus berinovasi dengan rangkaian koleksi perawatan yang lebih baik. Dengan tagline 'Reveal Your Beauty' bersama TWICE, kami berharap semakin banyak pengguna yang tekun menjaga kesehatan kulit dengan produk-produk berkualitas tinggi dari Scarlett," pungkas Felicya Angelista.

Beri Komentar