Cara Memperbesar Bokong dan Payudara pada Wanita dan Pria Kurus

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 14 Februari 2020 13:41
Cara Memperbesar Bokong dan Payudara pada Wanita dan Pria Kurus
Bokong yang besar dan indah sering jadi impian banyak orang. Gimana cara membesarkannya?

Dilansir dari Cosmopolitan.com, ukuran bokong sebenarnya sebagian besar ditentukan oleh genetika. Genetika ini juga berpengaruh pada di mana sih kamu menyimpan lemak di tubuh.

Banyak wanita yang pengen punya bokong besar dan indah, merujuk pada beberapa pandangan kalau laki-laki tertarik dengan sisi biologis yang satu ini. Beberapa psikolog evolusi percaya kalau pria lebih suka wanita dengan bokong yang lebih penuh karena meningkatkan penampilan kelengkungan tulang belakang.

Selain itu, ada banyak sih alasan lain mengapa bokong besar ini jadi idaman, diantaranya meningkatkan penampilan, melindungi bagian bawah punggung, mempermudah kehamilan, hingga memperbaiki postur.

1 dari 4 halaman

Cara Memperbesar Bokong Wanita Kurus

Ilustrasi salmon © Diadona

Dikutip dari healtline, cara memperbesar bokong sebenarnya dimulai dari dapur. Artinya, untuk kamu yang kurus maka kamu harus banyak makan dan digabung dengan olahraga teratur.

Makanan tertentu dapat meningkatkan pertumbuhan otot, kekuatan, dan pemulihan untuk membantu kamu mencapai bokong impian.

Berikut adalah 15 makanan yang dapat sebagai cara memperbesar bokong.

Salmon

Salmon adalah sumber protein yang hebat, kerna mengandung 22 gram menjadi satu porsi 4 ons salmon. Ikan berlemak seperti salmon juga sarat dengan asam lemak omega-3, yang memberikan banyak manfaat kesehatan.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa lemak omega-3 mengurangi peradangan, yang dapat mempercepat pemulihan dan pertumbuhan otot sehingga bsia jadi cara memperbesar bokong.

Telur

Setiap telur berukuran sedang juga memasok sekitar 6 gram protein, menjadikan makanan ini sebagai tambahan yang sangat baik untuk diet tinggi protein. Ingat kan kalau protein penting banget untuk cara memperbesar bokong.

Nasi Merah

Nasi merah memberikan keseimbangan sempurna karbohidrat kompleks dan protein, dengan lebih dari 5 gram protein per satu porsi nasi. Terlebih lagi, bubuk protein yang terbuat dari biji - bijian ini adalah pilihan yang cocok untuk mereka yang membutuhkan tambahan protein untuk cara memperbesar bokong.

Ilustrasi Buah Avokad © Diadona

Avokad

Selain pasokan lemak, protein, dan serat sehat yang beraroma buah ini, kaya akan vitamin C, potasium, vitamin B6, dan magnesium. Avokad juga tinggi selenium termasuk karotenoid. Selain itu, alpukat kaya akan kalium , nutrisi penting lain yang terlibat dalam kontraksi dan pertumbuhan otot , makanya bsia banget buat cara membesarkan bokong.

Susu

Dengan kandungan 8 gram protein dalam tiap cangkirnya, susu adalah camilan yang enak buat cara membesarkan bokong. Satu studi kecil, 12 minggu pada 20 wanita menemukan bahwa minum susu setelah pelatihan ketahanan meningkatkan otot dan kekuatan, serta kehilangan lemak.

Ilustrasi Tahu © Diadona

Tahu

Tahu mengandung 10 gram protein per 3,5 ons mentah (100 gram), ditambah sejumlah mangan, kalsium, selenium, dan fosfor yang baik. Protein kedelai dari makanan seperti tahu bisa sangat bermanfaat untuk memperluas bagian belakang tubuh dan cara memperbesar bokong.

Kacang Mentega

Penyedap kacang seperti jambu mete, almond, dan selai kacang semuanya mengandung takaran lemak sehat, juga nutrisi penting seperti vitamin E, magnesium, kalium, dan kalsium.

Meskipun masih diperlukan penelitian lebih lanjut, tapi penelitian menunjukkan bahwa menambahkan kacang ke dalam diet dapat meningkatkan pembentukan otot dan sebagai cara memperbesar bokong.

Dada Ayam

Dada ayam punya kandunga protein tinggi yakni sekitar 24 gram dalam tiap 3 ons. Ayam juga kaya akan vitamin B , seperti niacin dan vitamin B6 dan B12.

Meski begitu, dalam cara memperbesar bokong, kamu harus ingat prinsip berikut:

Kalau kamu ingin menambah berat badan, maka kamu harus makan lebih banyak. Namun dalam cara memperbesar bokong, kamu harus makan dalam jumlah teratur.

Jangan mengkonsumsi sesuatu secara berlebihan, walaupun itu adalah protein yang menjadi bagian dari cara memperbesar bokong.

Jangan lupa untuk makan buah satu potong per hari, meskipun rekomendasi harian adalah antara 3 dan 5 per hari.

2 dari 4 halaman

Cara Memperbesar Payudara dan Bokong

Banyak orang yang memang ingin punya payudara dan bokong besar. Kedunya dianggap cukup penting untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri. Lalu, gimana cara memperbesar bokong dan payudara dengan latihan?

Push Up

Push-up nggak cuman latihan yang bagus untuk triceps , tetapi mereka juga dapat memperkuat otot-otot dada yang terletak di bawah payudara.

Lebih lanjut, push up bisa banget untuk cara memperbesar bokong dan juga payudara. Melakukan terlalu banyak push-up sekaligus dapat meregangkan lengan, jadi mulailah dengan melakukan hanya 2 atau 3 set 10 push-up dalam satu hari

Fly Lift

Untuk cara memperbesar bokong dan payudara, lakukan 2 set 15 fly lift saat melakukan latihan pertama kali. Kamu bisa juga melakukan lebih banyak kalau kamu merasa nyaman dengan gerakan ini.

Sit Up

Latihan ini akan memangkans lemak di perut sekaligus memperkuatr otot perut. Pada akhirnya, postur kamu akan membaik dan terlihat besar.

3 dari 4 halaman

Cara Memperbesar Bokong Pria

Sebagian besar lelaki biasanya cuman berfokus untuk membentuk otot dada dan perut, padahal bokong juga bisa menarik perhatian wanita lho. Berikut cara memperbesar bokong pada pria.

Steup on Up

 

Langkah-langkah dalam step on up ini bisa melatihan otot glutes secara hebat. Untuk latihan yang lebih menantang, coba tambahkan dengan memegang dumbbell.

Squat

Latihan ini sebagai sebagai latihan raja bokong karena memang efektif banget sebagai cara memperbesar bokong. Squat melatih otot pantat, juga mudah dimodifikasi dan dibuat lebih menantang agar sesuai dengan tingkat kebugaran.

4 dari 4 halaman

Cara Alami Memperbesar Bokong

Pengen cara memperbesar bokong yang alami? Sebaiknya kamu mulai berolahraga juga deh. Latihan berikut menargetkan otot glutes yang lebih lanjut akan membentuk otot bokong. Di bawah ini Diadona akan tuliskan 15 latihan yang bisa sebagai cara memperbesar bokong di rumah.

Gini lho cara memperbesar bokong:

  • pilih kombinasi 4 - 6 latihan berikut
  • lakukan repetisi sebanyak yang kamu butuhkan sampai otot glutes kamu benar-benar berfungsi.
  • ulangi selama 3 - 5 repetisi
  • lakukan latihan ini setidaknya 3 kali seminggu

Berikut latihan untuk cara memperbesar bokong

Lunge

Latihan ini cocok banget sebagai cara memperbesar bokong dan pinggung. Melakukan kombinasi lung stasioner, lunges sisi, dan walking lunges, kata ACE Fitness , akan melibatkan seluruh otot glutes dan mengatasi kebosanan.

Bridge

Bridge tidak hanya akan melatih glutes, tetapi juga punggung dan perut. Bridge akan bekerja pada stabilisasi inti dan kekuatan glute bahkan dapat membantu meringankan sakit punggung.

Single Leg Bridge

Ini adalah versig bridge yang lebigh menantang. Cara memperbesar bokong dengan single leg bridge ini dilakukan dengan berbaring terlentangd engan satu kaki menghadap ke atas.
Dorong kaki tersebut dengan tumit lainya untuk mengangkat badan ke lantai, dan pertahankan level pinggul.

 

Donkey Kick

Latihan ini populer banget emang untuk menargetkan glutes dan sebagai cara membesarkan bokong. Caranya, buat posisi merangkak. Angkat satu tumit ke langit-langit sambil menjaga lutut dalam posisi tertekuk. Jangan melengkungkan punggung, lalu angkay kaki, mulai dari gerakan pinggul/glutes ke atas

 

 

Beri Komentar