Cinta Laura Bagikan Tips Lindungi Kulit, Cuma Butuh 1 Skincare loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 19 April 2021 09:15
Cinta Laura Bagikan Tips Lindungi Kulit, Cuma Butuh 1 Skincare loh!
Rahasia ini sudah Cinta lakukan sejak masa remaja.

Cinta Laura adalah salah satu aktris dan selebriti Tanah Air yang nggak cuma berbakat, tapi juga cantik. Kecantikan Cinta Laura bisa dibilang cukup awet, karena nggak banyak berubah sejak awal kemunculannya di dunia hiburan.

Dengan bertambahnya usia, permasalahan kulit memang bisa semakin beragam. Namun Cinta bisa membuktikan bahwa kulitnya tetap terjaga kesehatannya.

1 dari 3 halaman

Rupanya, Cinta punya rutinitas perlindungan kulit yang sudah dilakukannya sejak remaja. Perempuan yang dipercaya jadi Spokesperson L'Oreal Paris Indonesia ini cuma butuh 1 skincare untuk menjaga keindahan dan kesehatan kulitnya, yakni sunscreen.

Cinta Laura dalam acara konferensi pers virtual L'Oreal Paris UV Defender © Diadona

" Aku bersyukur sejak remaja udah pakai sunscreen, karena aku sadar nggak tahan dengan sinar matahari. Kalau kamu mau lihat IG aku, ada perbandingan wajahku di 2010 dan 2020 yang nggak kelihatan beda jauh," ujar Cinta dalam acara konferensi pers virtual L'Oreal Paris UV Defender.

2 dari 3 halaman

Cinta pun menyarankan agar semua perempuan memiliki kesadaran untuk memakai sunscreen sedari dini. Sebab bukan rahasia lagi, sunscreen memang jadi skincare yang diformulasikan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

" Oleh karena itu, aku sangat menyarankan kalian pakai sunscreen sejak dini dan setiap hari walau nggak keluar rumah. Kalo enggak, ketika usia sudah tua bakal timbul flek," ungkap perempuan blasteran Jerman tersebut.

Beri Komentar