Dari Eyeshadow hingga Lip Gloss, Ini 4 Tren Make Up yang Bakal Booming di Tahun 2022

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 10 Januari 2022 16:15
Dari Eyeshadow hingga Lip Gloss, Ini 4 Tren Make Up yang Bakal Booming di Tahun 2022
Udah siap nyobain deretan tren makeup berikut ini?

Masih dalam suasana tahun baru, biasanya akan muncul beragam prediksi mengenai tren beauty dan fashion. Sebelumnya, Diadona telah membahas mengenai tren skincare, tren gaya rambut, serta tren warna fashion untuk tahun 2022.

Kali ini, Diadona akan mengulas prediksi tren makeup di tahun 2022 menurut para ahli. Ada beberapa tren yang baru, namun ada juga yang kembali menghidupkan tren lama.

Penasaran seperti apa prediksi tren makeup di tahun 2022? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1 dari 5 halaman

1. Eyeshadow Icy Blue

Di tahun 2022, eyeshadow biru diprediksi akan jadi salah satu makeup favorit. Pasalnya, eyeshadow dengan nuansa icy blue ini akan memberikan tampilan edgy bagi pemakainya. Jika ditambahkan dengan super lip gloss, maka kombinasi ini akan membawa kembali nuansa era awal tahun 2000-an.

2 dari 5 halaman

2. Makeup Mata Kristal

Prediksi tren makeup yang kedua yakni makeup mata kristal. Data dari Pinterest menyebut jika makeup dan aksesori blink-blink semakin banyak dicari belakangan ini. Pencarian mengenai makeup mata kristal pun naik sebanyak 110% hingga diprediksi akan booming di tahun 2022 ini.

3 dari 5 halaman

3. Makeup Nuansa Ungu

WGSN memprediksi, dunia makeup tahun 2022 akan diramaikan dengan warna ungu. Jenis warna ungu yang bakal digandrungi adalah warna veri peri. Warna ini juga menjadi Colour of The Year menurut Pantone. Menurut laman Glamour, blush on hingga lipstik ungu akan populer di sepanjang tahun 2022.

4 dari 5 halaman

4. Super Lip Gloss

Jika di tahun-tahun sebelumnya lipstik matte jadi andalan, maka tahun 2022 ini lip gloss akan jadi idola baru. Namun, tahun ini yang akan berjaya adalah super lip gloss, produk pemulas bibir yang nggak cuma memberikan hasil glossy tapi juga berkilau karena diinfuskan glitter. Dengan makeup yang satu ini, kesan glamor akan tercipta bagi pemakainya.

Beri Komentar