Diah Permatasari Pemeran 'Si Manis Jembatan Ancol' Bagikan Rahasianya Awet Muda di Usia 50 Tahun!

Beauty | Jumat, 28 Agustus 2020 16:25
Diah Permatasari Pemeran 'Si Manis Jembatan Ancol' Bagikan Rahasianya Awet Muda di Usia 50 Tahun!

Reporter : Mila Ismiranda

Apa sih rahasia mendapatkan kulit kencang dan tubuh ramping ala Diah Permatasati?

Punya wajah yang awet muda dan tubuh yang selalu kencang adalah idaman sebagian besar wanita, apalagi yang usianya sudah 40 tahun keatas.

Contohnya, seperti aktris senior Diah Permatasari yang dulu bermain di film 'Si Manis Jembatan Ancol' ini masih terlihat awet muda meski usianya hampir 50 tahun.

Saat diundang menjadi bintang tamu Okay Bos di Trans7, wanita cantik ini membagikan kiat-kiatnya untuk bisa tetap bugar dan awet muda seperti saat ini.

2 dari 3 halaman

Rajin Olahraga

Olahraga memang terbukti ampuh ya untuk membentuk dan mengencangkan tubuh. Hal ini lah yang rutin dilakukan oleh Diah sehari-harinya.

 Diah PermatasariDiah Permatasari © Youtube Trans7 Official

" Olahraga tiap hari. Nggak tiap hari sih, dua hari sekali. Dua hari sekali cross trainer, kalau enggak cuma treadmill aja, terus renang,” ujar wanita kelahiran 25 Januari 1971 ini.

3 dari 3 halaman

Asupan Makanan Bergizi

Tak hanya belorahraga, ibu dari dua anak ini teryata mengontrol makanannya dan berusaha mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat.

" Aku suka minum jus sayur. Nasi sedikit aja, jarang tapi," tuturnya.

Gampang kan, guys? Nah tips awet muda dan bugar ala Diah Permatasari bisa banget nih kamu tidur di rumah. Semoga berhasil!

 

Join Diadona.id