Di Balik Maraknya Skincare Lokal yang Naik Daun, Elsheskin Jadi Favorit Para Beauty Influencer

Reporter : Kurnia
Rabu, 15 Juni 2022 09:05
Di Balik Maraknya Skincare Lokal yang Naik Daun,  Elsheskin Jadi Favorit Para Beauty Influencer
kamu sudah menjadi bagian dari kulit cantik Elseh Skin?

Jakarta, 13 Juni 2022 - Industri kecantikan tidak dapat dianggap sebelah mata. Tidak hanya di pasar global, namun juga di pasar domestik. Hal ini terlihat dari maraknya produk skincare lokal yang meramaikan industri kecantikan di Indonesia dengan kualitas yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Beragam merek baru hadir menawarkan fitur yang berbeda untuk menyesuaikan kategori kulit orang Indonesia. ElsheSkin sebagai salah satu pionir skincare lokal yang berdiri di Jogja 8 tahun lalu turut bangga dengan perkembangan ini, karena menandakan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengakui kualitas produk dalam negeri. 

1 dari 5 halaman

Menurut Cut Nisa Amalia sebagai Head of Marketing ElsheSkin, “ Kami selalu mengedepankan continuous improvement dengan mendengarkan masukan dan saran dari konsumen untuk mendapatkan produk terbaik dengan efikasi tinggi. Elsheskin berkomitmen untuk selalu menemani setiap langkah perjalanan perempuan Indonesia dalam mendapatkan kulit cantik, sehat, dan glowing. Karena bagi kami kepuasan konsumen adalah yang utama”. 

Tidak heran bila produk ini berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia, bahkan menjadi idaman para beauty influencer. Sebut saja Tasya Farasya, Alodita, Paola Serena hingga Rachel Vennya turut mengungkapkan kecintaannya pada produk lokal yang satu ini. Berikut ini adalah list produk ElsheSkin favorit para beauty influencer yang bisa dicoba:

2 dari 5 halaman

1. Deep Hydrating Calming Moisturizer

Deep Hydrating Calming Mois © Diadona

Beauty guru tanah air yaitu Tasya Farasya mengungkapkan kecintaannya pada produk Elsheskin Deep Hydrating Calming Moisturizer dan menyebutkan bahwa moisturizer ini menjadi salah satu skincare yang wajib dimiliki karena teksturnya yang ringan dan memberi hasil kulit glowing sekaligus terhidrasi.

Tasya Farasya memakai produk Deep Hydrating Calming Moisturizer © Diadona

Tak hanya Tasya, beauty influencer lain yaitu Henny Harun dan Sara Robert juga menceritakan di channel media sosialnya tentang produk yang sama. Teksturnya yang ringan dan membuat kulit menjadi sangat lembab  menjadi bagian penting dari produk ini.

Moisturizer ini kaya akan ingredients berkualitas seperti Ceramide yang dapat memberikan kelembaban hingga 72 jam dan memperkuat skin barrier juga dilengkapi 4 calming agents yaitu Schizophyllan, Calendula Flower, Portulaca Oleracea Extract, dan Aloe Verayang dapat membuat kulit tetap kenyal, glowing, sehat, dan bebas kemerahan akibat kulit kering.

3 dari 5 halaman

2. Eye Serum Eyessential Night

Eye Serum Eyessential Night © Diadona

Rachel Vennya influencer dengan 6,8 juta pengikut di Instagram ini beberapa waktu lalu membagikan kegiatan rutin skincare-nya, salah satunya terdapat ElsheSkin Eye Serum Eyessential Night akibat melihat Tasya Farasya pernah menggunakan sebelumnya, Rachel mengatakan “ Eye serum ini ringan, tidak lengket, dan bisa membantu puffy eyes jadi lebih cepet kempes.”

Rachel Vennya dan Paola Serena © Diadona

Selain Rachel, beauty influencer lain yaitu Paola Serena juga merasa bahwa kehitaman di kantong mata dan garis-garis halus dibawah matanya berkurang secara signifikan karena penggunaan rutin Eye Serum Eyessential Night ini karena diperkaya dengan 1% Encapsulated Retinol sebagai bahan anti aging untuk meremajakan kulit dan terhindar dari kerutan halus. Dengan teknologi Botox-like effect, eye serum ini dapat bantu mengatasi 5 masalah kulit mata sekaligus; mata panda, dehidrasi, kerutan halus, kendur, sembab.

4 dari 5 halaman

3. Acne Care Serum

Acne Care Serum © Diadona

Sebagai orang yang memiliki jenis kulit acne prone, Alodita sempat mengalami masalah kulit berjerawat dan kesulitan menemukan produk yang dapat memperbaiki kondisi kulitnya. Namun sejak hadirnya Acne Care ElsheSkin di bulan November 2021, Alodita berhasil menemukan solusi untuk masalah kulitnya dan membagikan skincare journey dengan produk Elsheskin Acne Care Serum di Instagramnya. Alodita mengatakan “ Saat masa-masa jerawatan yang parah banget aku bisa sampe insecure, panik banget, dan sedih ngga tau cara ngilanginnya gimana.

Alodita © Diadona

Tapi berkat Acne Care Serum ini, sangat membantu masalah kulitku. Sampai sekarang aku suka merekomendasikan serum ini ke temen-temenku yang lagi jerawatan.” Serum ini dapat mengangkat sel kulit mati, menenangkan peradangan pada kulit berjerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat hingga 94% sehingga mencegah jerawat untuk muncul lagi tanpa adanya reaksi kulit atau iritasi.

5 dari 5 halaman

Itulah produk-produk ElsheSkin yang berhasil menjadi andalan karena dapat membantu teman-teman Influencer terbebas dari permasalahan kulitnya. Terdapat banyak rangkaian produk ElsheSkin lainnya untuk mengatasi permasalahan kulit masyarakat Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian produk hingga tips-tips perawatan wajah dapat mengunjungi instagram @elsheskin dan Tiktok @elsheskin. Temukan produk-produk ElsheSkin di website ElsheSkin.com, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi ElsheSkin.

Beri Komentar