Dijuluki Original Visual, Ini 3 Rahasia Kecantikan Irene Red Velvet

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 29 Maret 2022 12:15
Dijuluki Original Visual, Ini 3 Rahasia Kecantikan Irene Red Velvet
Perawatannya simpel, tapi kenapa bisa secantik ini ya?

Irene 'Red Velvet' merupakan salah satu Idol K-Pop yang dikenal memiliki kecantikan paripurna. Perempuan bernama asli Bae Joo Hyun ini bahkan sampai dijuluki sebagai Original Visual.

Di usianya yang sudah menginjak 31 tahun, Irene terlihat selalu memesona dan awet muda. Di balik wajah sehat dan glowingnya, ternyata Irene punya perawatan yang simpel banget.

Merangkum dari berbagai sumber, ini 3 tips kecantikan ala Irene Red Velvet. Simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

1. Penuhi kebutuhan hidrasi kulit

Irene Red Velvet © Diadona

Perawatan kulit dengan konsisten adalah salah satu cara untuk membuat kecantikan tetap terjaga dari masa ke masa. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, terkadang butuh proses yang cukup lama.

Irene berpendapat jika paras yang sudah cantik dari lahir harus tetap dirawat agar nggak terlihat kusam atau mengalami penuaan. Bagi Irene, perawatan paling penting adalah dengan memenuhi kebutuhan hidrasi kulit. Hal ini penting banget bagi semua jenis kulit, terutama yang kering dan sensitif.

2 dari 4 halaman

2. Lakukan perawatan hydrafacial

Irene Red Velvet © Diadona

Di balik wajah glowingnya, Irene ternyata melakukan perawatan hydrafacial. Perawatan ini ditandai dengan proses pembersihan, pengelupasan, dan serum infusing.

Treatment dengan teknologi Hydrafacial MD ini mampu membersihkan pori-pori dan menutrisi kulit dengan serum intesif. Hasilnya diklaim bisa terlihat dalam jangka waktu yang cepat, berupa kulit cerah, kenyal, dan lembap.

3 dari 4 halaman

3. Hindari makeup tebal

Irene Red Velvet © Diadona

Satu lagi rahasia kecantikan Irene, yakni menghindari makeup tebal. Untuk menjaga kulitnya tetap sehat, maka ia menghindari makeup tebal saat tidak ada jadwal pekerjaan.

Irene berusaha memberi waktu untuk kulitnya agar beristirahat. Kalau pun harus makeup simpel, ia lebih memilih menggunakan maskara untuk meng-highlight area matanya.

Beri Komentar