Eksklusif di Sociolla, Brand Kecantikan Tasya Farasya 'Mother of Pearl' Ludes dalam Waktu 8 Jam!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 22 September 2021 09:15
Eksklusif di Sociolla, Brand Kecantikan Tasya Farasya 'Mother of Pearl' Ludes dalam Waktu 8 Jam!
Ini dia rangkaian produk 'Mother of Pearl'.

Tasya Farasya dikenal sebagai beauty influencer di Indonesia. Bekerja sama secara eksklusif dengan Sociolla, Tasya Farasya merilis brand kecantikannya sendiri yang bernama Mother of Pearl.

Brand kecantikan 'Mother of Pearl' ini memiliki tagline #MotherKnowsBest dan layaknya naluri seorang ibu yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Rangkaian produk makeup ini tidak hanya memiliki kualitas yang terbaik, namun juga harga yang bersahabat bagi seluruh beauty enthusiast di Indonesia. Berbekal keahliannya dalam menghasilkan flawless complexion dalam setiap makeup look, Tasya siap untuk mengungkap rahasia dunia kecantikan melalui Mother of Pearl.

1 dari 5 halaman

Tasya Farasya dan Chrisanti Indiana © Diadona

" Makeup memang telah menjadi passion aku sejak lama. Jadi, ketika aku mendapatkan kesempatan untuk meluncurkan Mother of Pearl secara eksklusif di Sociolla, aku benar-benar menjalaninya dengan penuh totalitas. Mulai dari konsep, formula, hingga packaging, semuanya aku pastikan agar sesuai dengan ekspektasi dan standar yang aku miliki ketika aku mencari produk makeup yang memang akan aku gunakan," ujar Tasya dalam virtual launching, Selasa (21/09/2021) kemarin.

" Harapan aku adalah para beauty enthusiasts juga bisa mempercayakan rangkaian produk dari Mother of Pearl untuk mencapai flawless complexion yang bisa menjaga ketahanan makeup look kamu sepanjang hari. Selain itu, aku juga yakin melalui kolaborasi dengan Sociolla dan memanfaatkan expertise, teknologi serta jaringan ekosistem yang ada, Mother of Pearl dapat berkembang dan bisa terus memberikan yang terbaik bagi para beauty enthusiasts Indonesia," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Untuk mencapai flawless complexion yang selama ini diinginkan para beauty enthusiasts, Mother of Pearl meluncurkan rangkaian produk yang nyaman di kulit wajah serta mampu menjaga ketahanan makeup dengan lebih lama.

1. Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer

Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer © Diadona

Primer yang memiliki efek menghidrasi, mengangkat, dan mengecilkan pori-pori kulit serta memastikan makeup terjaga dengan lebih baik. Primer ini juga diperkaya dengan manfaat produk skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari.

3 dari 5 halaman

2. Microblur Translucent Loose Powder

Microblur Translucent Loose Powder © Diadona

Loose Powder ini dapat mengunci makeup, menghaluskan kulit serta memiliki kemampuan oil control sehingga makeup tahan lama. Selain itu loose powder ini tidak terasa berat atau kering, serta tidak menghasilkan white cast sama sekali.

3. Cover Age High Coverage Creamy Concealer

Cover Age High Coverage Creamy Concealer © Diadona

Concealer yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata, dark spot, kemerahan pada kulit, menutupi bekas jerawat, serta meratakan warna kulit. Teksturnya yang creamy and powdery mudah merata pada kulit sehingga menjadikan tampilan make up flawless.

4 dari 5 halaman

Rangkaian 'Mother of Pearl' secara resmi diluncurkan sejak 7 September 2021 lalu di Sociolla. Pre-order produk primer dan loose powder-nya bahkan terlah berhasil terjual habis dalam 8 jam pertama sejak diluncurkan. Rangkaian produk ini bisa didapatkan di Sociolla mulai dari Rp 149 ribu.

" Sociolla senantiasa mendukung perkembangan industri kecantikan dan memberikan yang terbaik bagi para beauty enthusiasts di Indonesia melalui produk kecantikan yang terkurasi secara khusus serta terjamin kualitas dan keasliannya. Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Tasya Farasya dengan menghadirkan Mother of Pearl secara eksklusif di Sociolla. Dengan value yang sama untuk memajukan industri kecantikan Indonesia, Kesamaan value antara Sociolla dan MOP untuk memajukan industri kecantikan Indonesia, kami berharap para beauty enthusiasts bisa lebih mudah lagi untuk mendapatkan flawless complexion ala Tasya Farasya serta dapat mengeksplorasi dan berkreasi dengan berbagai macam lagi makeup look dalam keseharian mereka," ujar Chrisanti Indiana, selaku Co-Founder dan CMO Social Bella.

Beri Komentar