Emily Ratajkowski hingga Chrissy Teigen, 6 Seleb Hollywood Ini Ternyata Pakai Skincare Korea lho!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 26 Agustus 2020 14:25
Emily Ratajkowski hingga Chrissy Teigen, 6 Seleb Hollywood Ini Ternyata Pakai Skincare Korea lho!
Kira-kira siapa saja ya seleb hollywood yang pakai skincare Korea?

Skincare Korea memang kini memiliki berbagai peminat. Bagaimana nggak, berbagai skincare Korea telah terbukti ampuh membuat kulit wajah jadi makin flawless dan glowing.

Skincare Korea memang telah dipilih oleh berbagai wanita, begitu pun dengan para selebriti di Korea Selatan. Namun siapa sangka ternyata beberapa seleb hollywood juga ada yang memilih untuk menggunakan skincare Korea lho.

Meski ada berbagai produk barat yang kualitasnya sangat bagus. Namun keenam seleb hollywood ini ternyata memilih skincare Korea. Dilansir dari berbagai sumber, kira-kira siapa saja ya?

1 dari 6 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba © Diadona


Jessica Alba diketahui menggunakan Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch. Pemeran film Fantastic Four ini memilih menggunakan produk Tony Molly untuk membuat bibirnya tampak plump.

Mengandung bahan-bahan seperti vitamin C, hazel, kolagen dan ekstrak buah-buahan, produk Tony Moly ini dapat menghidrasi bibir dan membuatnya tampak lembut dan full hanya dalam waktu 20 menit.

2 dari 6 halaman

Emily Ratajkowski

      View this post on Instagram

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata) on

Model cantik satu ini diketahui menggunakan skincare Korea. Emily mengungkapkan jika skincare Korea favoritnya adalah Cosrx Advande Snail 96 Mucin Powder Essence.

Hal ini diungkapkan Emily setelah seorang netizen memintanya untuk mengungkapkan produk skincare favoritnya.

Essence ini mengandung 96% lendir siput yang kandungannya dikenal ampuh untuk melembabkan dan mengenyalkan kulit.

3 dari 6 halaman

Kate Hudson

      View this post on Instagram

Golden Slumbers #Fashion #MetBall2017 ????

A post shared by Kate Hudson (@katehudson) on


Kate Hudson memamerkan potretnya di Instagram pribadinya yang tengah menggunakan salah satu masker Korea yaitu A.H.C Premium Hydra Gold Foil Mask.

Masker A.H.C ini mengandung hyaluronic acid dan juga emas 24 karat. Masker ini dapat membuat kulit lebih kencang dan bercahaya jika digunakan sebelum beraktifitas.

4 dari 6 halaman

Lucy Hale

      View this post on Instagram

A post shared by Lucy Hale (@lucyhale) on


Pemain dalam serial Prety Little Liars ini ternyata juga menyukai skincare Korea lho. Ia diketahui menggunakan Elizavecca Milk Piggy Carbonated Bubble Clay Mask.

Clay Mask ini memilikikandungan charcoal, teh hijau hingga ekstrak pomegranate yang dapat mengangkat sel kulit mati, membuka pori-pori dan memberikan nutrisi untuk membuat kulit lembab.

5 dari 6 halaman

Chrissy Teigen

      View this post on Instagram

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on


Sering bepergian untuk pekerjaan atau traveling, Chrissy Teigen ternyata juga melakukan perawatan ketika sedang dalam pesawat. Istri John Legend ini terlihat menggunakan skincare wajah dari Korea yaitu Regen Cos V Fill-Up Mask.

Produk ini memiliki kandungan hyalurnic-acid yang berfungsi untuk menutrisi wajah dan mencegah penuaan. Uniknya, masker ini memiliki bagian yang dapat dikaitkan ke bagian telinga agar tidak mudah lepas saat di pakai.

6 dari 6 halaman

Drew Berrymore

      View this post on Instagram

A post shared by Drew Barrymore (@drewbarrymore) on


Pemain dalam film Charlie Angle's ini pernah mengunggah produk skincare favoritenya di Instagram. Drew mengungkapkan jika dirinya menyukai produk Jay Jun 3 Setps Intensive Shining Mask. Produk skincare Korea ini ia temukan saat melakukan perjalanan ke Asia.

Produk ini merupakan perawatan lengkap tiga tahap dalam satu sheet yang dapat melembabkan, mencerahkan dan mencegah penuaan dini.

Nah itu dia 6 seleb hollywood yang ternyata memakai skincare Korea. Jadi gimana, sudah tertarik untuk mencoba?

Beri Komentar