Merek Lokal Everwhite Gandeng Aktor Manis Kim Seon Ho Jadi Skincare Mentor

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 5 Mei 2021 10:32
Merek Lokal Everwhite Gandeng Aktor Manis Kim Seon Ho Jadi Skincare Mentor
Luar biasa! Kim Seon Ho jadi Brand Ambassador produk skincare lokal

Si aktor manis asal Korea Selatan lagi-lagi kembali bikin gempar penggemarnya di Indonesia. Siapa yang nggak kenal dengan aktor manis dengan kedua lesung pipit, yang sempat melejit gara-gara drama Start-up ini? Dengan tag line "Your Skin Mentor" Kim Seon Ho kali ini jadi mentor dan brand ambassador skincare asal Indonesia, yaitu Everwhite. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by EVERWHITE (@everwhiteid)

 

Pada tanggal 2 Mei 2021, tim dari brand skincare Everwhite membagikan postingan video clue dari wajah terbaru Brand Ambassador mereka. Satu hari setelahnya, Everwhite mengunggah postingan pada akun Instagram mereka secara resmi mengumumkan bahwa Kim Seon Ho adalah Brand Ambassador dan Mentor skincare mereka.

Tentunya pada beauty enthusiast begitu senang dan nggak sabar untuk membeli produk-produk skincare dari Everwhite. Apalagi ditambah yang membeli produk sewaktu peluncuran ini akan mendapatkan Photo card dan hidden card yang terdiri dari 4 foto yang akan dikirim secara random. Duh, Diazens apa nggak penasaran dengan produknya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by EVERWHITE (@everwhiteid)

 

1 dari 1 halaman

Skincare's Kit Everwhite X Kim Seon Ho

      View this post on Instagram      

A post shared by EVERWHITE (@everwhiteid)

 

Everwhite x Kim Seon Ho ini mengeluarkan 4 macam skincare's kit yang terdiri dari Glow Kit, Renew Kit, Acne Kit, dan Dark Spot Kit. Dan tentunya siapa pun yang membeli salah satu dari 4 skincare's kit Everwhite x Kim Seon Ho ini akan mendapatkan satu photo card yang dikirim random, lho, Diazens. 

Selain itu, dengan memilih Kim Seon Ho sebagai BA dan mentor dari Brand Everwhite juga bukan tanpa alasan, lho. Dilansari dari Liputan 6 ternyata founder dari Everwhite sendiri adalah penggemar berat dari aktor Kim Seon Ho dan drama Start-Up begitu menginspirasi banyak orang juga. 

Kabar baiknya lagi nih untuk penggemar Kim Seon Ho, aktor tampan ini akan diundang ke Indonesia sebagai Brand Ambassador dari Everwhite pada tahun 2021 atau 2022 setelah pandemi Covid-19 berakhir. Siapa yang nggak sabar?

Beri Komentar