Featforskin Luncurkan Produk Skincare dengan Kandungan Natural + Active

Beauty | Jumat, 3 Desember 2021 09:35

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Ini tiga skincare andalan Featforskin yang wajib kamu coba

Featforskin resmi diluncurkan pada 22 November 2021 sebagai brand skincare lokal yang mendukung filosofi fluid and non-conforming beauty, dengan maksud mengajak para beauty enthusiast untuk mempromosikan bahwa skincare adalah bagi semua orang tanpa batasan jenis kelamin, umur, dan tipe kulit.

Menurut Erlangga Rahman selaku Founder dan Director, nama Featforskin diambil dari kata featuring dalam sebuah pertunjukan musik, di mana orang yang di featured biasanya jauh lebih sukses dibanding bintang utamanya. Berangkat dari filosofi tersebut, Featforskin bercita-cita membantu semua orang untuk memiliki kulit terbaik dan produknya bisa di featured dalam rutinitas skincare semua orang.

Featforskin juga ingin mempromosikan definisi kecantikan tanpa standar dan inklusivitas. "Kami percaya bahwa brand ini ditujukan untuk semua kalangan dan kami paham betapa pentingnya merasa nyaman dengan kulit yang kita miliki," ujar Ninik Puspitasari selaku Founder dan President Director.

Featforskin Luncurkan Produk Skincare dengan Kandungan Natural + Active
2 dari 6 halaman

Sebagai awal, Featforskin mengeluarkan 3 produk yaitu Ctrl + Zit (serum untuk kulit berjerawat), Oh! So Bright (serum untuk mencerahkan kulit) dan Skintuition (gel moisturizer). Ketiga produk ini mengombinasikan kandungan natural dan aktif dengan jumlah yang sempurna untuk menutrisi serta meminimalisir reaksi pada kulit, sehingga mampu beradaptasi dan tidak mengganggu rutinitas skincare yang ada.

Semua produk Featforskin juga bebas dari pewangi sintetik, paraben, dan pewarna. Ke depannya Featforskin akan kembali mengeluarkan beberapa SKU menyesuaikan dengan tren di Indonesia.

3 dari 6 halaman

Featforskin SkintuitionFeatforskin Skintuition © instagram.com/featforskin

Skintuition adalah produk gel moisturizer tanpa kandungan minyak sehingga mudah meresap pada kulit. Diformulasikan dengan Licorice Root Extract untuk mengurangi zat melanin berlebih penyebab kulit kusam serta membuat hidrasi lebih lama.

Truffle Mushroom Extract mampu mengurangi peradangan dan memperbaiki skin barrier. Sodium Hyaluronate menjaga hidrasi kulit serta membuat kulit tampak halus dan lembut.

4 dari 6 halaman

Featforskin Oh! So BrightFeatforskin Oh! So Bright © instagram.com/featforskin

Oh! So Bright adalah serum yang diformulasikan untuk mencerahkan wajah, dengan Sugar Maple Extract sebagai natural AHA (Alpha Hydroxy Acid) membantu membunuh kuman serta mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.

Tranexamic Acid mengurangi hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari atau bekas jerawat. Walaupun mencerahkan dengan kandungan aktif, serum ini tidak akan membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari.

5 dari 6 halaman

Featforskin Ctrl + ZitFeatforskin Ctrl + Zit © instagram.com/featforskin

Ctrl + Zit adalah serum untuk merawat kulit berjerawat. Diformulasikan dengan Gluconobacter yang mampu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati secara lembut tanpa mengiritasi kulit.

Salicylic Acid sebagai salah satu kandungan gold standard untuk merawat kulit bermasalah, dan Niacinamide untuk merangsang pembentukan kolagen dan mengontrol kadar minyak berlebih. Serum ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

6 dari 6 halaman

"Featforskin ingin mengajak para beauty enthusiast agar konsisten dalam menggunakan skincare, karena kami percaya skincare routine yang sederhana dan konsisten akan memberikan hasil yang bagus" tambah Erlangga dan Ninik.

Featforskin hadir eksklusif di Beauty Studio. Juga tersedia di official website Featforskin, dan berbagai platform marketplace serta online seller di Indonesia. Untuk info lebih lanjut terkait brand dan produk bisa kunjungi @featforskin di Instagram.

Join Diadona.id