Gak Perlu Minder Lagi Sama Kulit Mulus Oppa Korea, Iniloh 7 Rahasia Perawatan Idol KPop Cowok

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 14 Oktober 2020 13:01
Gak Perlu Minder Lagi Sama Kulit Mulus Oppa Korea, Iniloh 7 Rahasia Perawatan Idol KPop Cowok
Ternyata ini cara perawatan kulih wajah para oppa guys.

Selain musik dan dramanya yang populer, Korea Selatan terkenal dengan visual masyarakatnya yang suka bikin cengo. Apalagi para artisnya yang tampil memesona dan glowing.

Bahkan para idol cowok juga nggak kalah mulusnya sama artis perempuan kan? Suka bikin iri ya guys hehe..

Itu kenapa skincare dan make up Korea Selatan juga terkenal, termasuk di Indonesia. Banyak yang mengandrungi brand asal Negeri Ginseng tersebut demi mendapatkan wajah sehat dan glowing kayak para idolanya.

Nah, ternyata para idol Kpop cowok ini punya jurus jitu yang bisa dibilang sederhana dalam merawat kulit. Namun khasiatnya ampuh buat bikin wajah mulus dan glowing.

1 dari 7 halaman

Taeyong NCT

Taeyong NCT © Diadona


Leader NCT, Taeyong punya rahasia andalan dalam merawat kulitnya yang mulus kayak porselen. Taeyong bilang kalau rahasianya adalah rutin membersihkan wajah di penghujung hari, apalagi setelah beraktivitas seharian penuh.

Taeyong juga bilang kalau membersihkan wajah sudah jadi rutinitasnya untuk merawat kulit. Selain itu, ia juga merasa lebih tenang dan menghilangkan stres setelah mencuci wajahnya sampai bersih. Tuh guys, jangan males bersihin wajah ya!

2 dari 7 halaman

Baekhyun EXO

Baekhyun EXO © Diadona


Sama seperti Taeyong, menurut Baekhyun mencuci muka itu hal yang paling penting dalam menjaga kesehatan kulit guys. Tapi jangan sering-sering juga. Kata Baekhyun cukup dua kali sehari, yaitu pagi dan malam.

Soalnya nih, kalau sering-sering cuci muka wajah Baekhyun bakalan iritasi. Bahkan jerawat juga bisa muncul. Jadi nggak usah berlebihan ya guys.

3 dari 7 halaman

Cha Eun Woo ASTRO

Cha Eun Woo ASTRO © Diadona


Dari awal debutnya, visual Cha Eun Woo ASTRO emang nggak main-main. Idol sekaligus aktor ini ternyata memiliki jenis kulit yang cenderung berjerawat loh! Eun Woo bilang kalau dia stres atau salah pakai produk perawatan akan jerawatan.

Makanya Cha Eun Woo melakukan beberapa tahapan skincare demi menunjang kebersihan dan kesehatan kulit wajahnya. Ia pakai water mist, cleanser, toner dan ditutup dengan face cream di pagi dan malam hari. Wah, pas banget nih buat kamu yang punya jenis kulit setipe sama Eun Woo.

4 dari 7 halaman

V BTS

V BTS © Diadona


Salah satu member BTS yang satu ini emang visualnya sudah bukan kayak manusia ya? Dia benar-benar terlihat seperti malaikat. Tapi ternyata di jadwal sibuk V bareng BTS yang sering bepergian membuat kulitnya jadi kering dan mudah iritasi loh!

Itu kenapa V BTS punya cara tersendiri untuk menjaga kelembapan kulitnya dan agar tetap terhidrasi. Idol bernama asli Kim Taehyung ini punya jurus jitu mengaplikasikan toner pakai kapas di wajahnya. Lalu mengoleskan pelembab dua kali lebih banyak dari biasanya. Makanya kulit wajah V jadi glowing dan mulus bak porselen.

5 dari 7 halaman

Ren NU'EST

Ren NU'EST © Diadona


Semua pasti setuju kalau Ren NU'EST adalah idol yang memiliki wajah tampan kebangetan. Saking tampannya sampai-sampai Ren juga terlihat cantik. Nah, rahasia skincare dari Ren yaitu rajin pakai skincare guys, baik pagi maupun malam.

Idol berusia 24 tahun ini juga bilang kalau ia konsisten pakai sheet mask loh! Ia juga suka mencoba berbagai skincare baru demi kelembapan kulitnya. Apalagi kan di Korea ada empat musim yang berbeda.

6 dari 7 halaman

Jinu WINNER

Jinu WINNER © Diadona


Vokalis WINNER yang terkenal tampan dan cantik sekaligus, Jinu juga bagi-bagi tips andalannya dalam merawat kulit nih! Jinu yang dikenal berkulit seputuh susu ini bilang kalau selama ini ia menjalankan pola hidup sehat dan pakai produk perawatan kulit.

Selain rajin membersihkan wajah, Jinu bilang kalau suka pakai sheet mask buat menjawa kelembapan wajahnya. Ia juga membagikan teknik khusus dalam menggunakan skincare guys, yaitu dengan cara ditepuk perlahan.

Kata Jinu, cara ini bikin skincare meresap dan mengurangi potensi iritasi pada kulit.

7 dari 7 halaman

Joshua SEVENTEEN

Joshua SEVENTEEN © Diadona


Sama seperti Ren dan Jinu, Joshua SEVENTEEN juga memiliki rahasia wajib yang ia lakukan, yaitu pakai sheet mask. Pastikan juga sheet mask dalam keadaan dingin yang mana dimasukkan kulkas terlebih dulu.

Joshua SEVENTEEN mengungkapkan ia suka varian sheet mask aloevera dan snail mucin. Selain itu, ia juga mengaku sheet mask dingin membuat kulit wajahnya segar dan bisa mengecilkan pori-pori. Catat baik-baik tips dari Joshua ya guys!

Itulah rahasia dan tips andalan para idol KPop cowok biar wajahnya tetap terawat dan sehat. Sudah dibongkar tuh guys rahasianya, selamat mencoba ya!

Beri Komentar