Harga Outfit yang Dipakai Lisa BLACKPINK Dalam Video Dance Terbarunya Gak Sesimple Modelnya loh!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 24 April 2020 12:07
Harga Outfit yang Dipakai Lisa BLACKPINK Dalam Video Dance Terbarunya Gak Sesimple Modelnya loh!
Video dancenya viral, harga outfitnya juga gak kalah dong!

Baru-baru ini, maknae girlband BLACKPINK itu kembali membaut gempar dunia K-Pop. Ia merilis video dance cover dengan lagu Mushroom Chocolate di Youtube resmi BLACKPINK. Kerennya video dance cover dari mesin penari Lisa ini langsung trending di berbagai negara termasuk Indonesia.

Nggak hanya enerjik dengan detail gerakannya, tapi Lisa juga unjuk gerakan seksi dalam video dance cover tersebut. Tampak ia meliuk-liuk sampai ada gerakan lantai dengan kemahirannya menari. Tapi ternyata yang viral nggak hanya gerakan dan visual Lisa saja, harga outfitnya juga loh!

2 dari 5 halaman

Gimana enggak, Lisa tampak mengenakan pakaian simple dengan gaya chic. Membuat lekukan dan detail gerakannya terlihat jelas saat menari. Tapi ternyata harga dari outfit untuk satu look ini nggak sesimple modelnya guys!

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Lisa BLACKPINK © Diadona

Lisa tampak memadukan pakain dengan tema monochrome untuk chic look-nya. Ia padukan crop top warna putih dengan hotspants berwarna hitam. Kemudian ia menambahkan item boots hitam yang panjang berbahan kulit mengkilat yang menambah kesan chic.

4 dari 5 halaman

Ilustrasi Lisa BLACKPINK © Diadona

Untuk atasan Basic Longsleeve Croptop berwarna putih ini dari brand Boohoo dengan harga $23 atau setara dengan Rp 359.156. Sedangkan untuk hotpants PrettLittlething Basic Black High Wasited seharga Rp 62.462. Kalau sepatu bootsnya dari SSIMEEZ Tight High Stiletto Boots mencapai 57.000 won atau Rp 722,588.

Beri Komentar