Hilangkan Double-Chin dengan Beberapa Trik Mudah Ini!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 11 Mei 2021 09:42
Hilangkan Double-Chin dengan Beberapa Trik Mudah Ini!
Simak yuk

Bagi sebagain dari kalian pasti memiliki Double Chin adalah salah satu hal yang menggangu. Banyak dari wanita berusaha untuk membuat wajah mereka tirus dan ramping dan menghilangkan Double Chin di wajah mereka. Nah, beberapa trik mudah di bawah ini mungkin bisa membantu kalian dalam melakukan misi tersebut, Yuk simak!

1 dari 4 halaman

Menjulurkan lidah

Ternyata dengan menjulurkan lidah kita bisa membantu kamu melatih otot di sekitar dagu, leher serta rahang.

Baiknya kamu melakukan gerakan tersebut dengan duduk, pastikan tubuh kamu rileks dan kemudian julurkan lidah kamu sebisa mungkin dan tahan hingga 10 detik. Ulangi kembali selama 10 kali sebagai latihanmu.

 

2 dari 4 halaman

Mengangkat dagu

Kemudian, dengan cara mengangkat kepala ke arah langit langit atau mengangkat dagu. gerakan ini bisa kamu latih untuk latihan otot di dagu.

Lakukanlah gerakan ini seolah kamu akan mencium langit, sehingga kamu juga perlu mengerucutkan bibirmu. Tahan selama 5-20 detik, kemudian ulangi setidaknya 10 kali. Gerakan ini akan menarik otot di area bawah wajah dan dagu sehingga memungkinkan double chin berkurang. 

3 dari 4 halaman

Mengunyah permen karet

Mengunyah permen karet juga bisa membantumu menghilangkan double chin lho. Namun menurut sebuah penelitian yang dilakukan tahun 2011 orang yang mengunyah permen karet memiliki tingkat konsumsi camilan yang lebih rendah daripada orang yang tidak mengunyah permen karet.

Di samping itu, mengunyah permen karet juga membantu kamu menggerakan otot-otot di area wajah dan dagu. Jadi nggak ada salahnya untuk dicoba. 

4 dari 4 halaman

Jaga pola hidup

Selain menggunakan trik tersebut, kamu juga harus menjaga pola makan dan menghindari makanan yang mengandung banyak lemak, dan berminyak. Selain itu, kamu juga perlu mengatur kesehatan dengan olahraga rutin!

Semoga membantu

Beri Komentar