Hindari Ketiak Hitam, Ini Rekomendasi Deodorant yang Tepat!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 10 Desember 2021 12:15
Hindari Ketiak Hitam, Ini Rekomendasi Deodorant yang Tepat!
Simak yuk

Ketiak yang hitam merupakan salah satu permasalahan yang masih banyak dihadapi, khususnya bagi para wanita. Penyebabnya sendiri bermacam-macam, misanya seperti mencukur, pakai pakaian yang terlalu ketat, atau tidak melakukan eksfoliasi.

Ketiak yang berwarna gelap ini memang sering kali membuat kita jadi nggak pede, apalagi kalau harus memakai pakaian yang memperlihatkan sekitar ketiak. Aduh, nggak mau deh!

1 dari 4 halaman

Dove Deodorant Dry Serum Collagen

dove © Diadona

Deodoran dari Dove kali ini mengklaim memiliki kandungan sepuluh kali Collagen Booster dan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit ketiak dan membuatnya tetap kering selama 48 jam.

Nah produk ini tak hanya mencerahkan, namun layaknya produk Dove lainnya, ia juga memiliki kandungan 1/4 moisturizer. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp. 25 Ribu saja.

2 dari 4 halaman

Vitalis

dove © Diadona

vitalis © Diadona

Deodoran selanjutnya adalah Vitalis. produk ini memiliki kandungan sari akar Licorice dan bubuk mutiara yang dapat mencerahkan ketiakk hingga terlihat putih dan alami. Bentuknya yang kecil dan wanginya yang segar, dapat membuat ketiakmu tetap wangi seharian.

3 dari 4 halaman

Rexona Deodorant Dry Serum

Rexona © Diadona

Deodoran Rexona satu ini memiliki klaim mengandung sepuluh kali bahan pencerah lebih banyak serta lebih cepat kering. Produk ini juga mengandung 0% alkohol yang aman kulit normal hingga sensitif.

Terdapat tiga varian aroma yang dapat dipilih, yaitu Rose, Fresh, Lily dan Sakura. Tanpa menguras kantong, produk ini dibandrol Rp 15 Ribuan saja lho.

Beri Komentar