Intip Detail Makeup dan Kebaya Pernikahan Lesti Kejora, Sederhana namun Bermakna

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 19 Agustus 2021 19:15
Intip Detail Makeup dan Kebaya Pernikahan Lesti Kejora, Sederhana namun Bermakna
Lesti dipersunting Billar pada hari ini.

Lesti Kejora resmi dinikahi oleh Rizky Billar, tepat pada hari ini 19 Agustus 2021. Akad nikah digelar pagi hari di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Prosesi akad nikah mengusung konsep adat Sunda, sesuai daerah asal Lesti. Hal ini terlihat dari balutan busana penganti berwarna putih yang mereka kenakan.

1 dari 6 halaman

Penampilan Lesti Kejora di hari pernikahannya mendapat sorotan dari netizen. Banyak yang merasa Lesti tampil manglingi dan tampak begitu memesona.

Dalam momen spesial ini, Lesti mempercayakan busana kepada desainer ternama Renzi Lazuardi, serta makeupnya kepada MUA kenamaan Bennu Sorumba.

2 dari 6 halaman

Detail Makeup Lesti Kejora

Detail Makeup Lesti Kejora saat Akad Nikah © Diadona

Bennu Sorumba mengunggah hasil makeupnya pada Lesti Kejora. Pedangdut muda ini tampak flawless, dengan konsep Hollywood Glam.

Perempuan bernama asli Lestiana ini dipoles dengan lipstik berwarna nude dengan kesan glossy. Highlighter senada pun dipulaskan untuk menonjolkan tulang hidung dan pipinya.

3 dari 6 halaman

Untuk blush on, Lesti tampak cantik dengan sapuan warna merah muda. Ia juga mengenakan bulu mata palsu, yang sederhana tapi tetap memesona.

Penampilan Lesti makin lengkap dengan siger sunda warna silver, serta ronce bunga melati pada salah satu sisinya.

4 dari 6 halaman

Makna motif payet kebaya Lesti Kejora

Detail Kebaya Pernikahan Lesti Kejora © Diadona

Untuk kebaya, Lesti memercayakannya kepada desainer langganan para artis, yakni Renzi Lazuardi. Kebaya putih tersebut tampak elegan dengan taburan payet di seluruh bagiannya.

Yang paling menarik, motif payet tersebut menyerupai bentuk padi. Dalam akun instagramnya, Renzi menyebut bahwa motif payet tersebut terinspirasi dari kampung halaman Lesti di Cianjur, Jawa Barat.

5 dari 6 halaman

Kebaya tersebut mengkombinasikan bahan lace dan silk putih. Pada area leher, terdapat bros silver yang menghiasi.

Lesti juga mengenakan hijab putih ditambah veil transparan dengan detail payet padi merunduk di bagian pinggirannya.

Beri Komentar