Intip Perawatan Rambut ala Cardi B, Bahan Sederhana tapi Hasilnya Maksimal!

Beauty | Selasa, 28 Juli 2020 15:15
Intip Perawatan Rambut ala Cardi B, Bahan Sederhana tapi Hasilnya Maksimal!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Emang Cardi B pake bahan sederhana kayak gimana sih?

Cardi B dikenal sebagai rapper, penulis lagu sekaligus aktris asal Amerika. Belakangan ini, Cardi B memang banyak dibicarakan oleh netizen Indonesia.

Beberapa kali, Cardi B memang 'terciduk' nyobain cemilan juga makanan asal Indonesia. Hal ini juga yang bikin perempuan berusia 27 tahun ini begitu ramai diperbincangkan.

2 dari 5 halaman

Tapi kali ini, kita nggak akan membahas hal itu. Baru-baru ini, Cardi B justru membagikan tips perawatan rambut yang sudah dilakukannya selama bertahun-tahun. Lantas apa yang membuatnya begitu istimewa?

Nah, ternyata bahan yang digunakan Cardi B cukup sederhana dan gampang ditemukan di sekitar kita loh. Yakni berupa alpukat, telur, dan juga mayonaise.

3 dari 5 halaman

Hal ini dibagikan Cardi B melalui akun Instagram dan juga TikToknya. Rutinitasnya saat mengenakan masker rambut ini bahkan sudah dilakukan sejak tahun 2014.

      View this post on Instagram

How to hydrate your hair and keep that shit growing.This works on any type of hair !Ya seen my hair journey since 2014.My hair didn’t pass my shoulder .With discipline it’s like this today .FOLLOW MY TIKTOK iamcardib

A post shared by Cardi B (@iamcardib) on

Pertama, dengan menyiapkan sebuah alpukat, dua butir telur, satu sendok mayonaise, serta minyak jarak hitam secukupnya. Blender semuanya menjadi satu sampai menyerupai adonan.

4 dari 5 halaman

Kemudian, ratakan adonan masker tersebut ke seluruh bagian rambut. Bungkus rambut dan diamkan beberapa saat.

Setelah itu bilas rambut dengan sampo dan air bersih. Dengan kondisi rambut yang setengah kering, semprotkan air cucian beras yang sudah didiamkan sekitar 24 jam.

5 dari 5 halaman
Join Diadona.id