Intip Rahasia Kecantikan Raisa, Ini Produk yang Bikin Kulitnya Tampak Glowing dan Mulus

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 4 Oktober 2021 10:15
Intip Rahasia Kecantikan Raisa, Ini Produk yang Bikin Kulitnya Tampak Glowing dan Mulus
Produk favorit Raisa ini ampuh memperkuat skin barrier loh..

Penyanyi cantik nan berbakat, Raisa Andriana baru-baru ini ditunjuk sebagai Official Brand Partner Lancome, merek kecantikan merwah terkemuka di dunia. Raisa dipilih sebagai Brand Partner karena penyanyi cantik ini memiliki misi yang sama dengan Lancome, yakni menyebarkan kecantikan yang positif.

Dalam kesempatan tersebut, Raisa juga turut membagikan rahasia kecantikannya. Jauh sebelum dipilih menjadi Official Brand Partner Lancome, rupanya Raisa telah menjadi pengguna setia brand ini sejak bertahun-tahun silam.

"Di tengah aktivitasku yang padat, aku diminta untuk selalu tampil prima dengan kulit yang terawat setiap saat. Hari ini untuk pertama kalinya, aku bagikan produk perawatan kulit yang kupercaya. Lancome Advanced Genifique, yang aku pakai setiap hari untuk membantu pertahanan kulitku menjadi lebih kuat. My tops secret, rahasia kulit tetap tampak sehat, bercahaya, my confidence booster!" ujar Raisa, pada 30 Oktober 2021 lalu.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Lanco?me Official (@lancomeofficial)

Produk perawatan kulit Lancome memiliki peran penting dalam menghadirkan transformasi ilmiah paling canggih bagi wanita seluruh dunia. Lancome Advanced Genifique Serum merupakan salah satu produk ikonik dan andalan dari Lancome, yang terinspirasi dari Microbiome Science.

Sebelum akhirnya dirilis di pasaran, produk ini telah melalui riset inovatif dan intensif selama 15 tahun. Tujuannya adalah agar produk ini bisa digunakan seluruh wanita dari segala usia, serta semua jenis dan warna kulit.

2 dari 5 halaman

Formula kandungan aktif pada Advanced Genifique Serum telah terlindungi hak paten, terdiri dari 7 fraksi prebiotik dan probiotik, hyaluronic acid, dan vitamin CG. Inilah komposisi Advanced Genifique Serum yang menggunakan kandungan terbaik di kelasnya.

Pertama, 3 prebiotik yang memberikan sumber nutrisi penting untuk kulit, kemudian ada 4 fraksi probiotik sebagai mikroorganisme hidup yang memberikan manfaat kesehatan secara keseluruhan, hyaluronic acid yang dapay menahan hingga 1000x beratnya dalam air dan menjaga kelembapan yang berharga pada kulit, serta vitamin CG yang mampu meningkatkan warna dan kualitas kulit.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Lanco?me Official (@lancomeofficial)

Hasil kinerja Advanced Genifique Serum dapat terlihat pada 7 parameter kualitas utama kulit berikut ini. Sejumlah wanita Asia telah menjadi sampel penelitiannya.

Hasilnya, 94% merasa kulit lebih kuat, 87% merasa waran kulit lebih merata, 97% merasa kulit lebih bercahaya, 92% merasa kulit lebih kenyal, 87% merasa garis halus dan kerutan semakin tersamarkan, 94% merasa tekstur kulit lebih halus, dan 83% merasa kulit lebih kencang.

4 dari 5 halaman

Mikrobiome kulit yang kuat adalah kunci dalam menjaga pertahanan kulit yang kuat sekaligus kualitas kulit yang tetap sehat dan muda.

Terbukti setelah tetesan pertama, Advanced Genifique Serum mampu membantu pemulihan alami keseimbangan mikrobioma 2x lebih cepat. Setelah pemakaian satu botol, kulit akan menjadi 13% lebih bercahaya dan menyamarkan kerutan hingga 21%.

Beri Komentar