Intip Ritual Kecantikan ala Member Blackpink, Bisa Banget nih Buat Dicobain!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 9 Agustus 2020 16:15
Intip Ritual Kecantikan ala Member Blackpink, Bisa Banget nih Buat Dicobain!
Pengen secantik member Blackpink? Ikuti tips berikut ini deh..

Idol grup Blackpink memang berhasil menarik perhatian masyarakat. Nggak cuma laki-laki, tapi banyak juga perempuan yang mengagumi idol grup asal Korea ini loh.

Nggak heran sih, karena selain punya kemampuan menyanyi dan dance yang keren, member Blackpink juga punya kecantikan yang nggak perlu diragukan lagi. Tapi kalian penasaran nggak sih, ritual kecantikan yang kerap jadi rutinitas mereka?

Merangkum dari Daily Vanity, berikut adalah ritual kecantikan member Blackpink yang bisa kamu cobain.

1 dari 5 halaman

1. Lebih fokus pada perawatan kulit

Jisoo Blackpink © Diadona

Jisoo memberikan contoh bagi kita bahwa untuk tampil cantik, maka sebaiknya kita lebih fokus pada perawatan kulit. Kulit yang glowing dan flawless sebaiknya diperoleh dari perawatan natural, bukannya polesan make up.

2. Selalu bersihkan wajah dengan cara yang benar

Rose mengungkapkan bahwa membersihkan wajah adalah bagian terpenting dari merawat diri sendiri. Bagaimana pun lelahnya usai beraktivitas seharian, kamu harus tetap membersihkan wajah dengan lembut dan jangan lupa cuci muka ya!

2 dari 5 halaman

3. Banyak minum air dan jus detoksifikasi

Jennie Blackpink © Diadona

Jennie mengungkapkan bahwa rahasia di balik kulit yang indah, nggak cuma didukung dari perawatan dari luar. Untuk itulah, Jennie mencontohkan untuk banyak minum air putih dan jus detoksifikasi. Di pagi hari, ia terbiasa minum jus dari buah-buahan segar, sedangkan air putih selalu dikonsumsi sepanjang hari.

4. Sering pakai masker wajah

Jisoo adalah member yang sebenarnya memiliki kulit berjenis kering, tapi dia selalu berhasil tampil flawless kan? Ternyata, rahasianya yakni dengan rutin memakai masker wajah loh..

3 dari 5 halaman

5. Pakai pelembap sebelum tidur

Lisa Blackpink © Diadona

Lisa ternyata juga punya kulit kering loh! Dan ternyata, selama ini dia selalu pakai pelembap sebelum tidur. Jika kamu kurang suka penggunaan pelembap sebelum tidur, kamu bisa menggantinya dengan masker tidur kok. Dijamin kamu bakal bangun dengan kulit yang lembut dan kenyal!

6. Pijat wajah usai pakai pelembap

Lisa juga membeberkan bahwa usai memakai pelembap, ia rutin memijat ringan wajahnya. Cara ini terbilang efektif untuk membantu pelembap meresap ke dalam kulit.

4 dari 5 halaman

7. Makan makanan yang mengandung kolagen

Rose Blackpink © Diadona

Trik yang satu ini ternyata sedikit banyak dipengaruhi oleh Rose loh.. Ibu Rose ternyata sering memberi resep rumahan mengenai makanan yang kaya akan kolagen seperti sup ceker ayam. Rutin mengonsumsi makanan semacam ini bisa membantu mengencangkan kulit sekaligus mengembalikan kekenyalannya loh!

8. Pakai scrub bibir

Seharian memakai lipstick dan sebangsanya tentu aja bikin bibir jadi 'tertekan'. Nah, cara terbaik yang bisa dilakukan untuk membuat bibir kembali segar yakni dengan mengaplikasikan scrub bibir. Tambahkan lip balm, bisa juga kok.

Beri Komentar