Intip Tampilan Terbaru 8 Serum ElsheSkin, Complex Solution untuk Beragam Permasalahan Kulit

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 8 Desember 2021 12:15
Intip Tampilan Terbaru 8 Serum ElsheSkin, Complex Solution untuk Beragam Permasalahan Kulit
ElsheSkin hadirkan rangkaian 8 serum dengan manfaat spesial yang berbeda.

Serum adalah produk perawatan kulit dengan konsentrasi bahan aktif yang tinggi dalam formulanya untuk memberikan nutrisi intensif ke lapisan kulit. Serum dianggap sangat efektif untuk menangani masalah kulit karena memiliki kandungan bahan aktif yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Berbicara mengenai kebutuhan kulit setiap orang yang berbeda-beda menjadi tantangan besar dalam memilih serum yang paling sesuai dan cocok. Menghadirkan complex solution untuk kebimbangan memilih serum yang sesuai, maka ElsheSkin menghadirkan rangkaian 8 serum yang memiliki manfaat spesial pada setiap serumnya. Serum-serum ini diformulasikan secara klinis dari bahan-bahan terbaik untuk menjawab kebutuhan para perempuan Indonesia dalam mendapatkan kulit sehat idaman dengan efektivitas tinggi.

1 dari 6 halaman

Tampilan Terbaru 8 Serum ElsheSkin © Diadona

" Mendengar kebutuhan konsumen untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit ditanggapi secara serius oleh ElsheSkin. Dari delapan serum, tiga diantaranya adalah produk baru dan lima diantaranya dilakukan perubahan kemasan untuk experience produk yang lebih baik. Dengan menghadirkan 2 inovasi ukuran yaitu 30ml dan 15ml, kami ingin agar konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan. Untuk ukuran 30ml konsumen bisa mendapatkan isi yang lebih banyak dari pada kemasan sebelumnya dengan harga yang terjangkau. Sedangkan ukuran 15ml, kami keluarkan agar lebih praktis untuk dibawa. Masing-masing 8 serum ini, memiliki keunggulan dan fungsi masing-masing untuk mengatasi segala masalah kulit secara spesifik," ujar Sheilla Xavera, Brand Manager ElsheSkin.

" Delapan serum yang ingredients-nya berasal dari kombinasi bahan aktif dan alami untuk memperbaiki masalah kulit secara cepat, kemudian diolah sehingga menghasilkan serum yang memiliki efektivitas tinggi. Jadi dengan 8 serum ini, diharapkan ElsheSkin dapat menjadi beauty guardian bagi kulit para perempuan Indonesia," lanjutnya.

2 dari 6 halaman

Manfaat serum untuk wajah tak perlu diragukan karena skincare ini mampu menembus ke dalam kulit dengan sempurna, inilah yang membedakan serum dengan produk lainnya. Tekstur yang ringan menjadikan serum sangat efisien diserap kulit dan menjadi salah satu produk wajib dalam urutan menggunakan skincare harian. Berikut ini manfaat 8 serum ElsheSkin #YourBeautyGuardian:

1. Hydracare Calming Serum (NEW!)

ElsheSkin Hydracare Calming Serum © Diadona

Dengan kandungan Hyaluronic Acid, Ceramide, Black Pearl, Acetyl Glucosamine, dan Galactomyces dapat melembapkan kulit sekaligus menenangkan kulit sensitif dan iritasi ringan serta menjaga dan melindungi skin barrier kulit sehingga tetap sehat. Diperkaya dengan 7 Moisturizing Agent yang dapat mengikat dan menahan molekul air ke dalam kulit sehingga dapat memberikan dan menjaga kulit tetap lembap hingga 72 jam sehingga cocok digunakan oleh yang sedang mengalami masalah kulit kering, kulit dehidrasi, kering hingga terkelupas, iritasi, dermatitis, dan kulit terbakar sinar matahari.

Serum ini aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp 185,000 dan 15ml dengan harga Rp 109,000.

2. Bakuchiol Revitalizing Serum (NEW!)

ElsheSkin Bakuchiol Revitalizing Serum © Diadona

Bakuchiol Revitalizing Serum merupakan alternatif dari Retinol yang lebih lembut dan dapat digunakan oleh remaja mulai dari usia 14 tahun. Dengan kandungan Bakuchiol 5% dan Multi-peptide dapat membantu menjaga elastisitas kulit, meremajakan kulit akibat penuaan dini, dan menyamarkan garis halus.

Diperkaya dengan kandungan Niacinamide untuk membantu pembentukan protein pada kulit dan melembapkan wajah selain itu terdapat kandungan Vit. C dan Oat Kernel Extract yang dapat membantu mencerahkan wajah. Aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp 240,000 dan 15ml dengan harga Rp 139,000.

3 dari 6 halaman

3. Daily Boost Antioxidant Serum (NEW!)

ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum © Diadona

Daily Boost Antioxidant Serum adalah serum antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, polusi, blue light serta radiasi infra merah yang aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan acne prone sekalipun. Kombinasi Ferulic Acid, 15% Ethyl Ascorbic Acid yang sangat stabil, serta Vitamin E membuatnya menjadi 8x lebih kuat dari serum Vitamin C biasa.

Serum ringan yang menghidrasi ini membantu mempertahankan kulit sehatmu dari hari ke hari, melindungi dari polusi dan meratakan warna kulit. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp 240,000 dan 15ml dengan harga Rp 139,000.

4. Acne Care Serum

ElsheSkin Acne Care Serum © Diadona

Acne Care Serum dengan kandungan Clover Flower Extract, Propolis dan Galactosyl Salicylate dapat merawat kulit berjerawat namun tetap lembap di kulit. Serum ini dapat mengangkat sel kulit mati, menenangkan peradangan pada kulit berjerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat sehingga dapat mencegah jerawat untuk muncul lagi.

Diperkaya dengan kandungan alami dari lidah buaya yang lembut di kulit, serta kaya akan vitamin dari Niacinamide menjadikan Acne Care Serum tidak hanya dapat merawat kulit berjerawat tetapi juga mengontrol produksi minyak wajah, mengurangi jumlah jerawat yang sudah ada, mengurangi rasa gatal serta kemerahan akibat jerawat bahkan dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Serum ini aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp 159,000 dan 15ml dengan harga Rp 99,000.

4 dari 6 halaman

5. Radiant Supple Serum

ElsheSkin Radiant Supple Serum © Diadona

Radiant Supple Serum dengan kandungan Arbutin, Niacinamide dan Tranexamic Acid membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi. Dilengkapi dengan kandungan alami dari White Mulberry dan Annona Cherimola serta Bisabolol yang sudah teruji secara ilmiah dapat membuat kulit menjadi lembut sehingga Radiant Supple Skin Serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk bagi pengguna pemula dan pemilik kulit sensitif.

Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp 215,000 dan 15ml dengan harga Rp 129,000.

6. Radiant Skin Serum

ElsheSkin Radiant Skin Serum © Diadona

Radiant Skin Serum yang menjadi produk best seller ElsheSkin ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Serum pada tahun 2019 dan 2020 oleh Sociolla Award dan Female Daily Award. Dengan kandungan Arbutin, Glutathione dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp 215,000 dan 15ml dengan harga Rp 129,000.

5 dari 6 halaman

7. Retinol Rejuvenating Night Serum

ElsheSkin Retinol Rejuvenating Night Serum © Diadona

Sebelumnya bernama Active Rejuvenating Night Serum dan kini berubah nama menjadi Retinol Rejuvenating Night Serum. Di tahun 2020 berhasil memenangkan penghargaan Best Serum di Sociolla Award. Mengandung 1% Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit dan mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3%.

Perpaduan kandungan aktif Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid dan Gluconolactone nya mampu membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, mencegah iritasi, serta memberikan hidrasi yang diperlukan. Kulit tampak lebih muda, lembap, cerah merata, dan bercahaya. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp 240,000 dan 15ml dengan harga Rp 139,000.

8. Smoothing Serum

ElsheSkin Smoothing Serum © Diadona

Smoothing Serum diformulasikan dengan Centella Asiatica Extract yang dapat menenangkan kulit, merawat wajah akibat bekas jerawat kemerahan, mencegah terbentuknya acne scar, memberikan kelembapan, membantu meningkatkan kandungan kolagen alami di wajah sehingga dapat menjadikan kulit lebih halus dan kenyal hanya dalam 7 hari. Dilengkapi dengan Salicylic Acid yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga wajah menjadi halus dan lembut.

Cocok digunakan oleh pemilik kulit kering, berminyak, dan kombinasi. Tersedia 2 ukuran yaitu: 30 ml yang dijual dengan harga Rp 199,000 dan 15ml dengan harga Rp 119,000.

6 dari 6 halaman

Dengan hadirnya delapan serum ElsheSkin ini diharapkan masyarakat tidak lagi merasa kesulitan dalam menentukan serum yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Gunakan serum secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Produk-produk ElsheSkin bersifat non comedogenic, tidak melalui uji coba pada hewan, tidak mengandung pewangi tambahan, tidak mengandung Paraben, dan Sulfat, serta telah mendapat sertifikasi Halal serta diakui BPOM sehingga aman bagi kulit. Temukan produk-produk ElsheSkin di website ElsheSkin.com, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi ElsheSkin.

Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian produk ataupun tips-tips perawatan wajah lainnya dapat mengunjungi instagram @elsheskin dan Tiktok @elsheskin.

Beri Komentar