J-Hope BTS Pakai Piyama doang ke Bandara, Tapi Harganya Gak Sesimple Gayanya

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 14 Mei 2020 13:07
J-Hope BTS Pakai Piyama doang ke Bandara, Tapi Harganya Gak Sesimple Gayanya
Harga piyama J-Hope dijamin bikin cengo nih guys!

Rapper kesayangan para ARMY, fans BTS ini nggak hanya jago tampil memukau di atas panggung. Tapi juga bisa memesona dengan gaya busananya yang trendy. Maka nggak heran kalau style fashionnya jadi pusat perhatian. Bahkan nggak hanya J-Hope tapi juga member BTS lainnya.

Tapi girls, ada yang menarik perhatian dengan Airport Style J-Hope beberapa waktu lalu. J-Hope tampak tampil nyaman dengan gaya casual seperti biasanya. Tapi celana piyama membuat fans salah fokus.

1 dari 4 halaman

J-Hope BTS © Diadona

Saat tiba di bandra Incheon, J-Hope tampak tampil stand out dengan celana piyama bermotif warna pink. Atasannya ia memakai jaket hitam dari brand Vetements dan ditumpuk dengan jaket dari Readymade. Nggak lupa beanie berwarna hitam sebagai pelengkap tampilannya. 

2 dari 4 halaman

Meski terlihat simple dan sederhana ternyata harganya bikin melongo girls. Penggemar pun mencari tahu celana yang dipakai J-Hope tersebut. Ternyata celana yang seperti piyama tersebut merupakan Slim-Fit Printed Denim Jeans dari brand Vetements.

J-Hope BTS © Diadona

Vetements memang sedang merilis item fashion unik, salah satunya seperti yang dipakai J-Hope. Ternyata bukan piyama seperti yang kita bayangkan. Harganya pun mencapai $990 atau setara dengan 13 jutaan jika dirupiahkan. Tuh kan bikin cengo!

3 dari 4 halaman

Bahkan hal ini menjadi perbincangan para penggemarnya.

" Sudah bisa ditebak dari dunia fashion."

" Gila, itu seperti celana yang bisa kau beli dengan harga 10 ribu won kan?"

Beri Komentar