Kabar Gembira, SENKA Perfect Whip Kini Hadir di Alfamart Seluruh Indonesia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 15 Juli 2021 09:15
Kabar Gembira, SENKA Perfect Whip Kini Hadir di Alfamart Seluruh Indonesia
Gak perlu susah mencari, kini produk SENKA lebih mudah dijangkau.

Sejak masa pandemi berlangsung di Indonesia, banyak aspek kehidupan yang mulai mengalami penyesuaian. Kita jadi lebih banyak di dalam rumah atau di dalam ruangan, selain itu kita juga dituntut untuk memakai masker hingga berlapis-lapis.

Kondisi ini menimbulkan suatu kondisi yang disebut skindemik, yakni permasalahan kulit yang terjadi akibat pandemi. Terlalu lama di dalam ruangan dengan tetap memakai masker membuat kulit lebih kering, kusam, iritasi, hingga berpotensi timbul jerawat.

1 dari 4 halaman

Senka Perfect Whip © Diadona

Dokter spesialis kulit bernama dr. Eddy Karta Sp.KK,Ph.D, mengungkapkan kesehatan wajah perlu dijaga dengan memperhatikan hal paling dasar yakni mencuci muka. Sebisa mungkin, cuci muka setidaknya 2x dalam sehari dengan durasi minimal 1 menit agar kotoran bisa terangkat. Dan yang terpenting, pilih sabun muka dengan pH netral agar tidak membuat kulit kering.

Untuk itulah, Senka perawatan wajah dari Shiseido Grup yang juga pembersih wajah nomor 1 selama 12 tahun berturut-turut di Jepang, kini hadir di Alfamart seluruh Indonesia. Fanny Aeni, selaku Senior Brand Manager Senka Indonesia menyatakan bahwa Senka ingin wanita Indonesia bisa merasakan kombinasi perawatan kulit terbaik dari Jepang, yaitu membersihkan secara maksimal namun tetap lembut di wajah.

2 dari 4 halaman

Senka Perfect Whip © Diadona

Senka telah hadir sejak 4 tahun lalu di Indonesia dan menjadi pelopor tren mencuci wajah dengan busa melimpah. Dengan technology micro defense foam, Senka mampu menghasilkan whip besar, padat dan melimpah.

Hal ini membuat produk Senka membuat proses mencuci wajah jadi lebih aman, karena berkurangnya gesekan telapak tangan dengan permukaan kulit wajah. FYI, gesekan yang terlalu sering antara telapak tangan dengan wajah, ternyata bisa menyebabkan kulit cepat mengendur.

3 dari 4 halaman

Senka Perfect Whip © Diadona

Senka menghadirkan 2 varian Perfect Whip yang bisa ditemukan di Alfamart loh. Tentunya, 2 varian ini sudah disesuaikan dengan kondisi kulit wanita Indonesia.

  1. Senka Perfect Whip 50gr dengan harga Rp 34,500 dan 120gr dengan harga Rp 56,000. Memiliki kandungan White Cocoon Essence, Double Hyaluronic Acid, serta Aqua-in-pool yang mampu membersihkan kulit wajah dan membuatnya lembap serta terhidrasi di saat
    yang sama. Cocok untuk semua jenis kulit.

  2. Senka Perfect Whip Acne Care 50gr dengan harga Rp 50,500. Diperkaya kandungan Salicylic Acid yang mampu mengatasi masalah jerawat dengan maksimal, serta Kyoto Chamomile Extract yang berperan sebagai antioksidan, antibakteri dan antifungal untuk mengurangi dan mencegah datangnya jerawat.

Beri Komentar