Kembali Normal, Beauty Items yang Wajib Kamu Bawa Saat WFO

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 13 Oktober 2021 09:22
Kembali Normal, Beauty Items yang Wajib Kamu Bawa Saat WFO
Simak yuk apa saja!

Kalian pasti tahu bahwa baru-baru ini pandemi sudah mulai turun level dan banyak dari kamu yang sudah mengharuskan kerja di kantor atau WFO. Nah berikut ini adalah beberapa produk kecantikan yang mungkin bisa kamu bawa saat kamu bekerja, apa saja ya?

1 dari 4 halaman

Sunscreen

Suncreen adalah hal yang paling wajib kamu bawa, terlebih lagi jika pekerjaanmu selalu bersinggungan dengan sinar matahari langsung. Meskipun di dalam kantor, sunscreen itu sangat perlu lho diaplikasikan setiap 3-5 jam sekali untuk melawan sinar UVA/UVB!

2 dari 4 halaman

Liptint

Nah, bagi sebagian dari kamu pasti lipstick atau liptint adlaah items yang wajib dibawa, bener banget tuh! 

Liptint atau lipstick bisa menunjang penampilan kamu saat WFO jadi lebih cerah dan tampak segar, jangan lupa sesuaikan dengan bentuk dan tipe wajah kamu ya!

3 dari 4 halaman

Facemist

Kalian tahu bahwa penggunaan ace mist adalah untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu, memiliki manfaat untuk menutrisi kulit, meredakan kulit sensitif, mencegah timbulnya jerawat, dan memberikan kesan kulit terlihat lebih sehat. Menggunakannya di sela-sela kamu bekerja sepertinya adalah pilihan yang cocok!

4 dari 4 halaman

Handcream

Penggunaan handsinitizer di saat pandemi ini pastinya membuat kulit di daerah tangan menjadi lebih kering dan sensitif. Nah, membawa handcream selalu saat WFO adalah pilihan yang tepat agar kulit tanganmu tetap lembut saat bersamalan dengan client ataupun partner kerja!

Semoga membantu ya

Beri Komentar