Kulit Kering dan Kusam, Coba Gunakan Chemical Exfoliating Toner yang Gentle dan Mild ini

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 21 April 2021 16:21
Kulit Kering dan Kusam, Coba Gunakan Chemical Exfoliating Toner yang Gentle dan Mild ini
Chemical eksfoliasi merupakan cara yang ampuh untuk atasi pemasalahan kulit sampai ke akar-akarnya

Melakukan eksfoliasi pada kulit merupakan hal yang menjadi keharusan. Dengan rutin mengeksfoliasi kulit, sel kulit mati kamu akan terangkat dan digantikan sel kulit baru. Sehingga, membuat kulit kamu menjadi lebih sehat dan bercahaya. Kamu juga akan terhindar dari kulit kusam dan permasalahan lainnya seperti kulit kering dan berjerawat.

Menggunakan produk eksfoliasi, kita juga harus bisa memilah dan memilih mana saja kandungan yang tidak cocok dikulit. Untuk kamu juga yang baru pertama kali menggunakan produk eksfoliasi ada baiknya memilih produk dengan kandungan yang gentle agar kulit kamu tidak kaget dan bisa menerima produk dengan baik. Kali ini, Diadona akan merekomendasikan produk chemical eksfoliating yang gentle dan aman untuk digunakan setiap hari!

1 dari 5 halaman

Avoskin - Miraculous Refining Toner

Avoskin - Miraculous Refining Toner © Diadona

Avoskin mengeluarkan toner yang bisa digunakan setiap hari. Toner eksfoliasi ini mengandung AH 5%, BHA 1%, PHA 2%, Niacinamide, tea tree 2% raspberry, witch hazel, dan aloe vera. Toner ini cocok untuk pemilik kulit acne prone. Selain itu Avoskin mengklaim bahwa produknya juga bisa digunakan oleh orang yang berumur 15 tahun. 

2 dari 5 halaman

Somethinc - Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Somethinc - Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner © Diadona

Somethinc Glow Maker adalah eksfoliasi toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA dengan konsentrasi rendah. Fungsi toner ini tuh untuk meratakan warna kulit, mengangkat sisa kotoran sehingga kulit dapat menyerap produk skincare selanjutnya. 

Selain itu kandungan zat aktif yang dimiliki oleh toner ini hanya AHA 3%, BHA 0,01% dan PHA 0,1 %. Toner ini jelas sangat gentle untuk kulit dan bisa dijadikan toner harian. Menariknya toner ini bisa kamu gunakan juga di punggung apabila kamu memiliki jerawat yang terletak di sana, lho. 

3 dari 5 halaman

Cosrx AHA/BHA Clarifying Toner

Cosrx AHA/BHA Clarifying Toner © Diadona

Produk yang sempat booming satu ini, bisa jadi produk pilihan kamu untuk mencari toner eksfoliasi. Cosrx AHA/BHA Clarifying Toner ini memiliki kandungan AHA dan BHA 0,1% aja, lho. Produk ini jelas tergolong sebagai toner eksfoliasi yang gentle dan aman bahkan untuk kulit sensitif. Bisa jadi pilihan bagi kamu yang baru pertama kali coba produk eksfoliasi, lho.

 

4 dari 5 halaman

Haple Moonlight Glow AHA Toner

Haple Moonlight Glow AHA Toner © Diadona

Toner AHA dari Haple ini mengandung 1% AHA yang cocok untuk kamu yang baru mencoba eksfoliasi dan sedang mencari toner eksfoliasi yang gentle dan mild. Kandungan toner ini terdiri dari ekstrak buah bilberry, sugarcane, jeruk, lemon, dan sugar maple. Haple membuat toner ini untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, kulit kering, dan berjerawat.

5 dari 5 halaman

SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner © Diadona

SOME BY MI AHA BHA PHA 30 Days Miracle adalah toner yang mengandung 10.000ppm tea tree yang digunakan untuk calming kulit berjerawat serta redness. Selain itu toner ini mampu mengatasi bakteri yang membuat kulit berjerawat. Toner dari Some by Mi memiliki fungsi untuk membantu dan menjaga minyak dan kelembaban pada kulit wajah serta menetralkan kulit wajah. Menjaga kulit dari penuaan dini dan radikal bebas.

Itu dia rekomendasi eksfoliasi toner yang bisa kamu gunakan setiap hari. Jangan lupa ya, untuk selalu menggunakan sunscreen setiap hari saat keluar ruangan.

 

Beri Komentar