LANCOME Tunjuk Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner Pertamanya di Indonesia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 1 Oktober 2021 09:51
LANCOME Tunjuk Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner Pertamanya di Indonesia
Raisa telah memakai produk LANCOME sejak beberapa tahun silam.

Lancome, sebagai mereka kecantikan mewah terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner pertamanya di Indonesia. Bersama Lancome, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif, melalui produk ikonik Lancome yang sudah melewati riset inovatif dengan teknologi tercanggih.

Dalam kesempatan tersebut, Raisa juga mengungkapkan bahwa Lancome Advanced Genifique Serum merupakan skincare yang sudah lama digunakannnya. Skincare ini terinspirasi dari Microbiome Science yang membantu memperkuat skin barrier hingga kulit tampak sehat, bercahaya, halus, dan tampak muda. Skincare inilah yang digunakan Raisa selama bertahun-tahun dan menjadi rahasia kecantikan kulit wajahnya.

1 dari 5 halaman

Raisa Andriana Jadi Official Brand Partner Lancome Indonesia © Diadona

" Kami dengan bangga menyambut Raisa sebagai bagian dari keluarga besar L’Oreal dan Lancome di Indonesia! Sebagai perusahaan kecantikan global terdepan, kami menyadari setiap tindakan kami dapat memberikan dampak yang bermakna bagi banyak orang. Kami telah menetapkan ambisi kami untuk menjadi perusahaan yang dapat menggerakkan dunia dan menggerakkan Indonesia lebih maju, dengan mempersembahkan the best of beauty bagi setiap masyarakat Indonesia dari segi kualitas, manfaat, keamanan, yang juga ramah lingkungan. Kami sangat bersemangat untuk terus mewujudkan misi ini bersama Raisa, sebagai official Lancome brand partner di Indonesia,” ujar Caroline Foo, General Manager of L’Oreal Luxe Indonesia, dalam sambutannya kemarin (30/9).

2 dari 5 halaman

" Mengikuti perkembangan perilaku dan minat konsumen terhadap merek kecantikan, relevansi dan otentisitas adalah kunci dari kesuksesan sebuah merek. Kini dengan adanya official Lancome brand partner yang pertama di L’Oreal Luxe Indonesia, kami berharap dapat membawa merek Lancome serta merek lainnya dari divisi L’Oreal Luxe lebih dekat dengan masyarakat, konsumen setia kami dan meraih lebih banyak konsumen, termasuk mereka yang lebih muda,” tambah Caroline Foo.

3 dari 5 halaman

Raisa Andriana Jadi Official Brand Partner Lancome Indonesia © Diadona

" Hari ini, aku resmi menjadi official Lancome brand partner, luxury brand asal Prancis yang sudah menemani dan mempercantik wanita di seluruh dunia selama lebih dari 85 tahun! Terima kasih kepada Lancome karena telah mempercayakanku dengan misi indah untuk mendorong kecantikan positif dan membantu semua wanita untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia. Lancome telah membantuku menjadi the best version of myself dan kini bersama dengan Lancome, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia," ujar Raisa.

4 dari 5 halaman

" Lancome dan Raisa memiliki nilai-nilai yang sama, yaitu percaya pada kekuatan dari kebahagiaan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan lebih indah," jelas Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia. " Brand DNA Lancome yaitu ‘Happiness, Positivity, Empowerment’ dan juga ‘aspirative & intelligent’ woman in beauty with ‘purpose’. Semua digambarkan dengan sempurna oleh sosok Raisa yang ikonik, inspiratif, musisi multi-talenta dengan beragam prestasi yang menjadikannya kebanggaan Indonesia. Lancome ikut mewarnai dan menjadi bagian perjalanan Raisa. Inilah yang membuatnya ideal menjadi Brand Partner Lancome. Cerdas, Otentik, Penuh dedikasi dan kecantikannya yang begitu mempesona telah memberikan banyak dampak pengaruh semangat positif bagi sekitarnya dan seluruh Indonesia."

5 dari 5 halaman

Raisa Andriana © Diadona

Lancome dan Raisa juga akan menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancome stronger-skin kit ke tenaga kesehatan sebagai garda terdepan yang tanpa henti melawan situasi pandemi saat ini untuk tidak lupa merawat kulit agar tetap kuat dan sehat.

Inisiasi ini merupakan tanda apresiasi Lancome kepada tenaga kesehatan yang tidak pernah menyerah dan terus memberikan yang terbaik untuk pasien-pasien yang terdampak oleh virus COVID-19. Untuk merayakan kolaborasi ini, Lancome bersama Raisa turut menyelenggarakan virtual meet and greet #GrowHappinessTogether dengan lebih dari 1.000 penggemar di seluruh Indonesia.

Beri Komentar