Letak Jerawat pada Wajah Menentukan Kondisi Kesehatan, Dimana Saja?

Reporter : Prisma Difta
Senin, 12 Juli 2021 19:55
Letak Jerawat pada Wajah Menentukan Kondisi Kesehatan, Dimana Saja?
Simak yuk girls

Jerawat adalah kondisi kulit yang sangat dibenci oleh beberapa orang karena mengganggu penampilan dan juga membuat tak percaya diri. Nah, ternyata selain menggangu penampilan, letak jerawatmu menunjukkan bahwa kamu memiliki masalah kesehatan yang serius, yuk coba simak beberapa fakta berikut ini tentang letak jerawat dan kondisi kesehatan!

1 dari 5 halaman

Jerawat di dahi

Jerawat yang muncul di sekitar garis rambutmu mendakan bahwa kamu kurang cocok dengan shampo yang kamu gunakan saat ini, selain itu juga hal ini bisa menandakan bahwa kamu sedang bermasalah dalam pencernaan lho. Yuk konsumsi makanan sehat

 

2 dari 5 halaman

Jerawat di pipi

Sedangkan jerawat di pipi kebanyakan disebabkan oleh handphone yang kotor, atau bisa jadi karena bantal dan sprei di kasur kamu sudah kotor. Coba untuk bersihkan handphone dengan tisu basah dan juga mengganti sprei secara rutin ya, Diazens!

3 dari 5 halaman

Jerawat di dagu

Wah, kalau jerawat di dagu biasanya dikarenakan hormon karena akan datangnya sikulus menstruasi. Usahakan untuk tetap fit, dan jangan terlalu capek apalagi stress yah!

4 dari 5 halaman

Jerawat di leher

Sama dengan jerawat di dagu, Jerawat di leher bisa jadi karena hormon. Hal tersebut tentunya normal untuk beberapa orang, yuk kurangi stress dan jangan begadang ya!

5 dari 5 halaman

Jerawat di hidung

Ternyata, munculnya jerawat di hidung bisa jadi salah satu tanda kalau jantungmu sedang dalam keadaan kurang sehat, bisa jadi juga karena kacamata kamu yang kotor. Bersihakan kacamatamu dengan lap basah dan rajin berolah raga yuk agar jantung sehat!

Semoga membantu ya

Beri Komentar