Lisa BLACKPINK Jadi Wanita Tercantik Dunia 2021, Intip Perawatan Kulitnya yang Simpel Banget

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 28 Desember 2021 19:15
Lisa BLACKPINK Jadi Wanita Tercantik Dunia 2021, Intip Perawatan Kulitnya yang Simpel Banget
Ini rahasia skincare routine Lisa BLACKPINK.

Selama 6 tahun, Lisa BLACKPINK selalu masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Jika di tahun 2020 Lisa menempati peringkat ke-2, kali ini Lisa meraih peringkat pertama dan diakui sebagai Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler.

Kemenangan Lisa bukan hanya karena ia cantik secara visual, namun karena prestasi dan sejumlah faktor pendukung lainnya yang bisa membuatnya menduduki posisi pertama.

1 dari 5 halaman

Melansir dari Youtube TC Candler, daftar wanita tercantik dunia ini tidak hanya disusun berdasarkan penampilan dan popularitas. Ada aspek keanggunan, elegan, orisinalitas, keberanian, semangat, dan keceriaan, yang ikut dipertimbangkan.

Namun nggak bisa dipungkiri, Lisa menjadi ikon wanita cantik karena kemampuan dan prestasinya. Tak hanya menjadi member dari idol grup, Lisa juga menjadi model serta brand ambassador sejumlah brand fashion dan makeup kenamaan dunia.

2 dari 5 halaman

Beberapa waktu lalu, Lisa dipilih menjadi global brand ambassador untuk brand makeup asal Kanada, yakni MAC Cosmetic. Perempuan berdarah Thailand ini dipilih karena penampilannya selalu karismatik dan mencuri perhatian.

Namun tahu nggak sih, sosok wanita tercantik dunia ini justru punya perawatan kulit yang simpel loh! Melansir dari Daily Vanity, Lisa hanya menerapkan 2 cara sebagai rutinitasnya untuk menjaga kecantikan. Berikut ulasannya.

3 dari 5 halaman

1. Rajin membersihkan wajah

Lisa Blackpink © Diadona

Sebagai idol K-Pop, Lisa memiliki beragam aktivitas yang membuatnya harus selalu tampil paripurna. Maka nggak mengherankan jika wajahnya harus selalu dipulas makeup, meski hanya seminimal mungkin.

Kondisi ini membuat Lisa berprinsip jika membersihkan wajah adalah salah satu hal yang wajib dan nggak boleh terlupakan. Baik usai manggung atau sekadar bepergian, membersihkan wajah dari makeup itu penting banget.

Double cleansing adalah kunci. Nggak cukup cuma membersihkan pakai cleanser, tapi juga pakai sabun wajah.

4 dari 5 halaman

2. Selalu pakai pelembap

Lisa Blackpink © Diadona

Satu lagi rutinitas kecantikan yang nggak boleh dilupakan, yakni dengan rutin memakai pelembap. Jelang istirahat malam hari, Lisa selalu memakai pelembap untuk menjaga kulitnya tetap terhidrasi.

Usai mengaplikasikan pelembap, Lisa akan menambahkan pijatan ringan di area wajahnya. Cara ini akan membantu pelembap meresap sempurna ke dalam pori-pori. Efektif banget kan?

Beri Komentar